Geliat Lamtim

2 Kades Di Kecamatan Sekampung Lamtim Resmi Menjabat

Lampung Timur.www.lampungmediaonline.com-Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menghadiri acara serah terima jabatan kepala Desa terpilih Kabupaten Lampung Timur Tahun 2017 Kecamatan Sekampung,senin (15/01/2018)

Pada acara yang bertempat di gedung pertemuan umum Kecamatan Sekampung Lampung Timur itu dihadiri pula Kapolsek Sekampung,Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Erna Wati, dan Camat Sekampung.

Pada kesempatan itu, Zaiful Bokhari melantik 2 Kepala desa baru antara lain kepala desa Sumbergede Kecamatan Sekampung ,Suradal sebagi kades terpilih menggantikan kades lama Rumlaspoda serta melantik Sujono sebagai kepala desa Mekar Mukti yang juga menang kembali dalam pemilihan kepala desa di Desa Mekar Mukti.

BACA JUGA:  Bupati Nunik Luncurkan Koin Kebaikan

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan, “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada seluruh kepala desa yang baru dan juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh kepala desa yang lama.

“Saya meminta kepada seluruh kepala desa yang terpilih agar sesegera mungkin melaksanakan rekonsiliasi, koordinas dengan seluruh kepala desa yang saat itu saling bersaing dengan saudara-saudara sekalian, kerjasama harus kita bangun untuk membangun desa”, lanjutnya.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Hadiri Konfensi NU ke 5

Selain itu Zaiful berharap kepada seluruh kepala desa yang baru agar memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh warga masyarakat, karena hal tersebut merupakan tugas dari pimpinan untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.(ior/HY)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top