Uncategorized

177 Pejabat Tinggi Pratama Dilantik

Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Way Kanan agar dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari selalu berpegang teguh dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan mengedepankan kepentingan daerah daripada kepentingan pribadi atau golongan.

Pesan itu disampaikan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M dalam pidatonya  Usai melantik 177 Pejabat tinggi pratama, Administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Bupati yang pada Tanggal 15 September 2017 mendatang genap berusia 39 Tahun itu juga berpesan agar pejabat yang dilantik dapat menjalin kerja sama dan koordinasi baik secara vertikal maupun secara horisontal serta menghilangkan ego sektoral sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat dilaksanakan secara integral, paripurna dan komprehensip.

“Saudara-Saudara harus  selalu meningkatkan kinerja, loyalitas, kemampuan serta etos kerja agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal,”Sambung Raden Adipati Surya.

“Melalui kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah khususnya yang baru saja dilantik agar bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021,”Terang Bupati ayah tiga anak itu.

Lebih lanjut Raden Adipati Surya mengungkapkan bahwa jabatan harus dimaknai juga sebagai sebuah tanggung jawab untuk menciptakan ”Pemerintahan Yang Baik” dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Way Kanan sesuai dengan visi visi yang telah ditetapkan.(lis/Hadi)

BACA JUGA:  Panen Raya Di Tanggamus Petani Menjerit Anjloknya Harga Gabah

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top