Geliat Lambar

16 Peserta Paduan Suara, Meriahkah HUT Dharmawanita

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.comPeringatan Hari ulang tahun Dharmawanita persatuan kabupaten Lampung Barat tahun 2016 di meriahkan dengan lomba paduan suara antar SKPD Pemkab Lambar sebanyak 16 peserta, di buka oleh ibu Bupati Lampung barat sekaligus sebagai penasehat Dharmawanita persatuan Ny. Helwiyati Komala Dewi Mukhlis Basri di hadiri oleh ibu ketua Dharmawanita persatuan kabupaten Ny. Yulita Nirlan ibu- ibu Dharmawanita persatuan dan unsur pelaksanaa SKPD Kab lambar dewan juri serta peserta lomba paduan suara. Acara  terus but dilaksanakan di aula keagungan Pemkab Lambar Selasa 01/11 .

Dalam laporan panitia HUT Dharmawanita persatuan Ny. Lusi Ismet menyampaikan pada tanggal 7 Desember 2016 Dharmawanita persatuan telah genap berusia 17 tahun. Peringatan HUT Dharmawanita persatuan di kabupaten Lambar diisi dengan kegiatan lomba diantaranya lomba paduan suara yang di hadiri oleh seluruh unsur pelaksana SKPD Sekabupate Lambar.

BACA JUGA:  POLITIK SANTUN DAN CERDAS PM_MH DULANG SIMPATIK WARGA

Kemudian pihaknya juga menyampaikan adapun tujuan dari  kegiatan tersebut yaitu dalam rangka memperingati HUT Dharmawanita persatuan ke 17 kabupaten Lambar tahun 2016 serta untuk mensosialisasikan lagu mars dan hymne kabupaten Lambar .

Sementara itu dalam sambutanya ibu Bupati sekaligus sebagai penasehat Dharmawanita persatuan kabupaten Lambar Ny. Helwiyati Komala Dewi Mukhlis Basri menyampaikan kegiatan ini sebagai kita jadikan sebagai tali silaturahmi sesama pengurus persatuan Dharmawanita kabupaten lambar . “ mudah-mudahan  dengan adanya lomba ini dapat mempererat tali silaturahmi antar kita semua bukan hanya itu akan tetapi sebagai ajang mengali kreatifitas di SKPD masing- masing.”, jelasnya

Kemudian disampaikannya juga tujuan Dr lomba mars dan hymne ini bukan hanya untuk unjuk kebolehan dari yang terpenting adalah sebagai salah satu wadah ajang kreatif dan ajang tali silaturahmi .

Selanjutnya pada intinya lomba lomba ini dilaksanakan untuk meningkatkan kreatifitas ibu-ibu, bagaimana terampil di dalam keluarga di lingkungan masyarakat dalam rangka mendukung tugas suami  dan terutama mampu membina keluarganya.

BACA JUGA:  DPP PDIP Setujui PAW Sobriansyah

Dharmawanita  persatuan organisasi wanita sebagai mitra kerja Pemkab untuk memajukan pembanguan. Di kabupaten lambar sebagai istri PNS yang menjadi aparatur terstruktur dalam birokrasi Dharmawanita harus memberikan dukungan secara maksimal kepada para suami agar dapat bekerja dengan semaksimal mungkin.

Dharmawanita  merupakan mitra pembanguan sehingga harus memberikan motivasi yang sangat luar biasa kepada suami-istri suami. “ selamat   kepada para pemenang lomba dan untuk yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati nanti pada tahun yang akan datang ibu ketua Dharmawanita persatuan akan melaksanakan perlombaan lagi”, ucapnya.

Dalam pelaksanaan lomba paduan suara tersebut ada beberapa harmonisasi yang di nilai yaitu aspek artikulah, ekspresi, dan penampilan . untuk pemenang dari lomba tersebut  kemudian setelah lomba selesai akan di umukan siapa pemenang juara 1,2 3 dan hadiah akan di berikan nanti pada  Desember nanti sekaligus resepsi HUT Dharmawanita . untuk juara 1 di raih oleh Sekretariat Daerah kabupaten lambar juara 2 diraih oleh dinas Pendidikan. Juaran 3 Dinas PPKAD dan Disdukcapil . kemudian untuk juara harapan 1 di raih oelh sekretariat DPRD  ,Juara harapan 2 di raih oleh kesbangpol,KLP SATPOL PP dan juara harapab 3 di raih oleh Dinas kesehatan  dan Dinsosnaker.(trs)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top