Geliat Kota

12 Operator Puskesmas Dapat Pelatihan Sibadak Jasa

Nampak dalam gambar Kepala Bidang Sosial Bappeda Kota Bandar Lampung ibu Yeni sedang memberi arahan dan bimbingan kepada 12 operator puskesmas tentang Aplikasi Sibadak Jasa. / Foto : Kominfo Bandar Lampung

Bandar lampung, www.lampungmediaonline.com – pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda ) mengelar Pelatihan kepada 12 operator puskesmas yang terakreditasi sebagai pilot project kegiatan Sistem Basis Data Kependudukan Jaminan Kesehatan (Sibadak Jasa). selasa, 25/07/2017 diruang Bidang sosial Bappeda Kota Bandar Lampung.

Sibadak Jasa adalah suatu sistem basis data kependudukan jaminan kesehatan berbasis komputer yang memanfaatkan teknologi komputer basis data yang ditampilkan adalah data base kependudukan warga kota Bandar Lampung yang berkaitan langsung dengan data jaminan kesehatan warga kota Bandar lampung.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Riana Sari Arinal Berharap Pengajian Tabligh Akbar Mampu Tingkatkan Keimanan

Menciptakan pelayanan jaminan kesehatan gratis secara cepat, tepat dan akurat melalui NIK pada e-KTP masyarakat kota Bandar lampung guna memantapkan kebijakan Walikota Bandar Lampung dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung di kelas III pada rumah sakit umum dan swasta di Kota Bandar Lampung.(lis/Kmf Bdl)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top