Geliat Tuba bar

111 Atlit Kontingen Tubaba Siap Hadapi Porprov

Tulang Bawang Barat,www.lampungmediaonline.com-Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE., MM melepas secara resmi kontingen Pekan Olahraga Provinsi VIII Lampung di Kompleks Dunia akhirat tepatnya di gedung Sesat Agung kelurahan Panaragan Jaya kecamatan tulang bawang tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.,sabtu (25/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut Tampak hadir ketua DPRD Tuba Barat Busroni, SH, Wakil Ketua DPRD ponco Nugroho, ST., MM, Ketua KONI Rayon Gesuri beserta pengurus dan Ketua Pengcab yang siap berlaga di event tersebut.

Dalam laporannya Ketua Kontingen Tubaba Sodri Helmi, SH., MH menyampaikan bahwa atlet Tuba Barat mengirimkan 111 atlet 30 pelatih dan official serta 19 pengurus kontingen yang berjumlah total 160 orang dan akan berlaga mengikuti 8 cabang olahraga dari 22 cabang olahraga yang dipertandingkan.

BACA JUGA:  Kecamatan Tulang Bawang Tengah Raih Juara Umum MTQ Ke VIII

” Saat ini atlet kita memang sudah ada yang mendahului kita bertanding pada cabang olahraga yang memang dipertandingkan sejak awal sebelum secara resmi event ini di Buka tanggal 27 November dan berakhir pada tanggal 06 Desember 2017 seperti pada cabor basket dan tenis lapangan, “Ungkapnya.

Ditambahkannyanya, Meskipun saat ini masih terkendala mengenai pembiayaan atlet karena minimnya anggaran KONI tahun ini tetapi semua pengurus dan atlet tetap optimis.” Kita akan mampu bersaing dan menunjukkan kualitasnya membela Kabupaten Tulang Bawang Barat,Walaupun terkendala minimnya anggaran Kini, “Jelasnya.

BACA JUGA:  Memperingati Hari Sakit Dunia,Gereja PYP dan PMI Adakan Kegiatan Donor Darah

Lanjutnya” Kami memahami keadaan saat ini dan pemkab akan mencarikan solusi. saya berharap dan berpesan agar atlet tetap menjaga nama baik Kabupaten tubaba , menjaga kesehatan dan selalu solid sehingga apapun yang terjadi merupakan hasil dari proses. Untuk itu saya meminta para atlet, pelatih dan official selalu berkoordinasi dengan pengurus kontingen di Posko Utama,”Ujar Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, SE.MM.

BACA JUGA:  Nilai APIP Tubaba Berada Pada Level 2 Plus

Pelepasan kontingen tersebut ditandai dengan pemakaian jaket dan topi kontingen daerah yang dilakukan Ketua DPRD Tubaba, Busroni, SH (sior/Rizal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top