Uncategorized

Winarti Serahkan Sejumlah Bantuan dan Hibah di Kampung Ujung Gunung Ilir

MENGGALA-LM.   Bupati Tulangbawang Winarti meminta masyarakat untuk terus bersyukur dan perkuat persatuan serta gotong royong agar tercipta kesejahteraan yang hakiki berlandaskan kebersamaan dan kekompakan.

Hal itu disampaikan Winarti saat menyerahkan sejumlah bantuan dan hibah di Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Tulangbawang, Lampung, Kamis (15/9/2022).

Bantuan tersebut merupakan realisasi 25 Program BMW Tulangbawang. Bantuan yang diserahkan berupa 2 unit motor untuk kepala kampung, 1 unit motor untuk kepala dusun, 1 unit motor jemput antar akseptor, hibah Al-Qur’an, rumah ibadah, dan kelompok tani.

“Pemkab Tulangbawang sangat bersungguh-sungguh membangun peradaban di Kabupaten Tulangbawang. Namun, cita-cita mulia ini takkan pernah berjalan maksimal andaikan tidak didukung sepenuhnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Dia yakin dengan perjuangan dan gotong royong, Tulangbawang akan maju dan luar biasa.

Winarti juga menyampaikan, untuk menghargai kinerja dan perjuangan para guru Pemkab Tulangbawang melakukan pengangkatan guru honorer menjadi P3K.

“Untuk gaji sudah kita anggarkan pada APBD 2022. Ini merupakan wujud keseriusan 25 Program BMW Tulangbawang,” tandasnya.

Warga penerima bantuan terlihat bahagia dan terharu. Tak henti mereka mendoakan Bupati dan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah, terima kasih Ibu Bupati Winarti. Semoga ibu selalu sehat dan sukses juga semoga Kabupaten Tulangbawang semakin maju dan sejahtera,” ujar Fery yang mendapatkan bantuan berupa gerobak dorong untuk usaha kulinernya.(Eddy)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top