Uncategorized

Warga Keluhkan Gorong-Gorong Ruas Jalan Karang Pucung Suka Maju Jebol

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.comGorong-gorong di jalan ruas karang pucung suka maju , tepatnya di Desa banjar Sari Kecamatan way sulan Lampung Selatan, kondisinya kian memprihatinkan. Gorong-gorong yang berada diruas jalan penghubung Desa karang pucung suka maju itu sampai hari ini belum ada perbaikan dari pihak terkait.

Berdasarkan pantauan Lampung media, gorong-gorong tersebut kini ambrol hanya menyisakan bagian tengah. Saat ini memang sudah bisa di lalui roda Empat tapi kondisi gorong gorong sangat memprihatinkan karena hanya di landasi oleh pohon kelapa.

BACA JUGA:  Papua Bagian Integral NKRI

Menurut salah satu warga sekitar,Sepuwloh (50) mengatakan selain kondisi jalan yang rusak,namun satu titik gorong-gorong di ruas itu memprihatinkan karena ambrol. Kini akses penghubung karang pucung suka maju sangat prihatin melihatnya karena gorong gorong tersebut hanya di landasi potongan pohon kelapa.

“Sekarang semangkin memprihatinkan, mas. Gorong-gorongnya ambrol karena termakan usia. Kalau mobil lewat sini harus super hati hati ,” kata dia, rabu 23 maret 2021.

Kepala Desa banjar sari Nurodin mengatakan sudah beberapa tahun masyarakat setempat mengeluhkan kondisi jalan yang rusak bergelombang . Kali ini, kerusakan diperparah dengan gorong-gorong yang ambrol.

BACA JUGA:  Cagah DBD, TDM Katibung Adakan Fogging

“Kami sudah berkali-kali mengusulkan perbaikan jalan, kalo gorong-gorong itu sudah di usulkan ke kabupaten sudah di tanggani tinggal nunggu kapan akan di perbaiki . Jelas aktivitas masyarakat setempat terganggu. Harapan kami tahun ini dapat diperbaiki,” katanya.

Sementara itu, camat way sulan Munir. SE. mengatakan kerusakan gorong-gorong tersebut telah di usul kan ke kabupaten muda mudahan tahun ini insya allah di perbaiki.

“Kami berharap kerusakan gorong-gorong tersebut dapat diperbaiki dengan menggunakan dana APBD. Sebab, jalan itu salah satu akses vital bagi masyarakat kami,” kata dia.(diki)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top