Geliat Lampura

Tim Gabungan TNI – Polri dan Sat Pol PP Lampura Tertibkan Baliho FPI

Lampung Utara,www.Lampungmediaonline.com-Tim Gabungan yang terdiri Kodim 0412/LU Polres Lampung Utara dan Satpol PP melakukan penertiban atribut baliho yang berkaitan dengan Front Pembela Islam (FPI), Sabtu (2/1/21).
.
Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K, M.Si. membenarkan adanya kegiatan penurunan atau penertiban tersebut.
.
“Memang benar hari ini personil Polres Lampung Utara bersama Kodim 0412/LU dan Satpol PP sedang melakukan penertiban dan penurunan spanduk dan baliho yang ada di Kabupaten Lampung Utara terkait FPI,” kata AKBP Bambang.
.
Lanjut Kapolres, kegiatan hari kita mengengdepankan personil Satpol PP Kabupaten Lampung Utara sedangkan TNI Polri hanya memback up kegiatan tersebut.
.
“Dari hasil kegiatan tersebut tim menurunkan dan mengamankan 1 buah Baliho yang berisi poto Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berukuran 2 meter x 3 meter di Jalan Jendral Sudirman kotabumi,” ujar Kapolres.
.
Selama pelaksanaan penurunan / penertiban tersebut dilaksanakan hingga sampai saat ini situasi berjalan aman dan kondusif.(*)
BACA JUGA:  DPMPTSP Sediakan Fasilitas Ruang Khusus Ibu Dan Anak

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top