Geliat Pringsewu

Sujadi Ajak Umat Islam Teladani Perjuangan Rasullullah

Turut hadir, Ketua DPRD H.Ilyasa dan wakil ketua DPRD  Pringsewu  H.Stiyono, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu H.Muhdi Amin, Perwira Penghubung Kabupaten Pringsewu Mayor Frengki, Sekda H.Idrus Effendi beserta para asisten dan staf ahli beserta kepala SKPD.

Menurut H.Sujadi, nilai-nilai besar dan  pelajaran yang dapat dipetik dari kepribadian dan kepemimpinan Rasullullah, antara  lain  sifat beliau yang selalu sabar, ikhlas, tegar, bertawakal dan bertanggung jawab, serta senantiasa berikhtiar  dengan tetap bersyukur kepada Allah SWT dalam menghadapi berbagai tantangan dan ujian seberat apapun. “Untuk itu, marilah kita teladani sekaligus melanjutkan apa yang telah beliau rintis dan perjuangkan,” ajaknya.

BACA JUGA:  Kelompok Seni Mataram Tidak Pernah Mendapat Kucuran Dana

Bupati Pringsewu juga  mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya  karena diberikan kesempatan untuk menjalin tali silaturahim lebih intens melalui peringatan Maulid Nabi tersebut. “Untuk itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu, saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak, atas prakarsanya menyelenggarakan kegiatan pengajian ini, karena selain dapat meningkatkan tali silaturahim, juga memberikan kesejukan dan ketenangan di hati kita semua,” katanya. (*/Humas Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top