Geliat Lamsel

Suami Pergi Keluar Negri Mencari Nafkah, Istri Selingkuh Dengan Tetangga nya Sendiri

Ilustrasi

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com Di saat suami harus rela pergi ke luar negeri untuk mencari uang demi untuk menafkahi istri dan juga anak anaknya, sang istri malah selingkuh dengan tetangga nya sendiri.

ini yang terjadi pada pasangan Iyan dan mesi warga desa Neglasari kecamatan kabupaten Lampung Selatan. Kapal rumah tangga keduanya karam, setelah diketahui Mesi prastiya berselingkuh dengan tetangga -nya sebut saja Betrand. Yang menyakitkan, hubungan terlarang Mesi prastiya dan Betrand itu dilakukan saat Iyan bekerja di luar negeri.

Drama rumah tangga ini berawal saat Iyan pamit merantau untuk bekerja. Ia terpaksa meninggalkan istri dan dua anaknya untuk mencari nafkah bagi keluarga. Awalnya, Iyan tak curiga dengan istrinya selama ditinggal merantau. Apalagi keduanya sudah membina rumah tangga selama 7 tahun.

“Memang saya mendengar, istri saya sering main dengan teman lamanya. Namun saya tidak curiga. Pikir saya, sekadar reuni saja nggak apa-apa,” ujar Iyan.

Namun apa yang dilakukan Mesi prastiya selama di rumah semakin tidak terkontrol. Dia kerap pergi meninggalkan kedua anaknya. “Yang lebih mengejutkan istri saya setelah selinkuh di nikahkan di rumah saya oleh lelaki-laki selingkuhannya,”ujarnya via tlpon.

Dan lebih mengejutkan pernikahan itu di saksikan oleh aparatur desa ,Kadus pada malam itu saat Mesi prastiya ketahuan selingkuh pada malam Minggu sekitar jam 03 .00 Wonorejo Desa Neglasari.

Selidik punya selidik, ternyata selama ditinggal Iyan merantau, Mesi prastiya merasa kesepian. Sehingga dia mencari belaian pria lain. Dan, pria yang menjadi selingkuhan Mesi prastiya adalah tetangga sendiri.

“Iyan malam itu sudah memaafkan perbuatan istrinya dan menceraikan istrinya.
Yang di sayangkan oleh keluarga Iyan mengapa malam itu juga Mesi prastiya di nikahkan bahkan di saksikan oleh ayahnya mesi prastiyo sebagai wali dan yang mengijabkan pernikahan itu oleh ustadz Edy warga dusun Wonorejo.

Dengan hati pilu, Iyan mengikhlaskan berpisah dengan Mesin. Ia bertekad membesarkan kedua anaknya seorang diri. “Biarlah dia (Mesi prastiya) bersenang-senang dengan pria pilihannya. Saya akan membesarkan kedua anak saya tanpa kasih sayang seorang ibu,” ucapnya sedih. (Ceng / Dicky)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top