Entertainment

Sempat Ragu, Kini Vina Mulai Fokus Tekuni Modeling

Bandar Lampung, lampungmediaonline.com – Sempat mengenyam dunia teater n musical, kini Vina Astriana  mulai fokus menekuni modelling. “dulu sempat ragu di modeling kini saya mantap menekuninya, ceritanya sih setelah di teater off, di saranin ama temen buat di foto model ‎Aku coba itu sampe sekarang” jelas dara cantik kelahiran Pringsewu 18 Oktober 1994 kepada redaksi lampungmediaonline.com. selasa (11/10/16)

Lebih lanjut mahasiswa Universitas Negeri Isalam (UIN) Lampung ini mengatakan menjadi foto model karena hobi berfhoto. Untuk genre Konsep foto. Vina lebih memilih konsep sexy. untuk fashion sehari-hari.

BACA JUGA:  Kisah Gadis Belia yang Sukses Merantau Seorang Diri dan Meniti Karir Berkat Media Sosial

Anak kelima dari 6 bersaudara ini buah cinta pasangan suami istri Bambang dan Mery Kusbandini ini menjelaskan sesi femotretan sangatlah Menyenangkan dirinya dapat sambil berlibur dan jalan-jalan. “kalo pemotretan itu kerja sambil jalan jalan. Aku sih berharap bisa lebih success dan jadi wanita  bervalue” jelasnya

wanita canti mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah ini juga mejlaskan Dunia modeling terkadang membuat seorang model lupa akan pendidikan karena kesibukannya. Tetapi tidak bagi Dirinya, meski sudah terjun di dunia modeling ia tetap akan menyelesaikan studinya. “Karena pendidikan menurut saya nomor satu. yang penting aku selesaikan dulu pendidikan perbankan ku dulu, karna kalo hanya skedar mengandalkan di modeling aja pasti nanti akan ada pasang surutnya,” Tandas wanita yang ber Zodiac Libra ini. (red)

BACA JUGA:  Aura Kasih Ikut Pementasan Wayang Orang untuk Charity

img-20160927-wa013 img-20160927-wa019

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top