Geliat Lamsel

Satu Korban Tengelam di Pantai Sebalang Belum Ditemukan

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.comTim Basarnas, TNI, POLRI dan Warga Minggu malam (1/11/2020) pukul 21:20 wib ini masih melakukan pencarian terhadap Nanda Laki-laki 20 th warga Jln ratu dibalau Way Kandis Bandar Lampung, korban tengelam Pantai sebalang Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan.

Sebelumnya, Minggu (1/11/2020) sore, sekira jam 17:15, wib korban tenggelam bersama Tiga Belas (13) orang temannya. Namun dua belas orang teman korban berhasil diselamatkan.

“Korban nanda bersama rekan2 nya berenang di pinggir pantai sebalang, pada saat berenang di area pantai sebalang tiba-tiba korban nanda foto -foto di pantai, setelah foto -foto korban mengajak berenang rekan-rekanya, pada saat korban berenang, ombak mulai pasang dan besar, dan korban tiba-tiba minta tolong kepada rekan-rekan nya, terus di tolong oleh saksi an riski setelah saksi riski tidak bisa membantu menyelamat kan nya, setelah itu korban tenggelam, menghilang, sampai saat tiem pol airud, dan porsonil polsek katibung, beserta basarnas lampung masih di lokasi kejadian upaya untuk pencarian korban yang masih hilang” kata Sersan satu (Sertu) Kurdi warga sekitar

BACA JUGA:  Pimpin Upacara Bulanan Sekda Ingatkan Pentingnya Koordinasi

Lebih lanjut ia juga mengatakan Sejumlah korban tengelam di larikan kepusat kesehatan terdekat dan satu korban dilarikan ke Rumah Sakit Urib Sumoharjo di bandar lampung.

“sebagian korban selamat dilarikan untuk dirawat di rumah bidan terdekat, satunya dilarikan ke rumah sakit Urib karna sesak napas” tambahnya singkat.

Hingga berita ini ditulis redaksilampung media belum dapat mengkonfirmasi tim Basarnas,  Kepolisian dan pihak pengelola. (zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top