Geliat Tanggamus

Reoni Alumni SMPM 97 Kota Agung Berakhir Bahagia Penuh Tawa Canda dan Cerita

Tanggamus, www.lampungmediaonline.com – Alumni SMP Muhammadiyah Kota Agung angkatan 97 menggelar reoni bertempat di Jalan Harapan, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kota Agung Pusat berjalan dengan lancar dan berakhir bahagia.

 

Berawal dengan terbentuknya Whatsapp group alumni SMPM angkatan 1997, berlanjut dengan terlaksananya tiga sesi kegiatan baksos, berbagi dibulan suci Ramadhan 1443 H dan dilanjut dengan acara reoni yang digelar tersebut, Kamis (05/05/22).

 

Menurut Heny Septiani yang juga dipercaya oleh kawan-kawan seangkatannya, sebagai Sekretaris alumni SMPM 97 tersebut mengatakan, dirinya bersyukur dengan adanya group alumni tersebut, telah terwujud kegiatan yang positif seperti kegiatan baksos di tahun ini dan terbentuknya kepengurusan alumni SMPM 97 kota agung tersebut.

 

Dikatakannya, reoni yang digelar tersebut bertemakan, “Mempererat Hubungan Silaturahmi Antar Keluarga Alumni”, sehingga keberadaan alumni SMPM 97 kota agung tersebut bisa bermanfaat.

 

” Selain bisa berbagi informasi, saling memberi kabar dan bercanda, reoni alumni SMPM 97 ini dapat menyambung tali silaturahmi yang puluhan tahun terputus, sehingga dengan adanya reoni ini, dapat terjalin persaudaraan, kekeluargaan yang lebih baik lagi,”, ujar Heny.

 

Senada dengan Arsal yang juga selaku wakil ketua Alumni SMPM 97 tersebut mengatakan, reoni perdana alumni SMPM 97 kota agung tersebut berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

 

“Alhamdulillah, dalam acara reoni alumni kita ini, kawan-kawan alumni SMPM sebagian hadir bersama keluarga, acara tersebut berjalan dengan lancar penuh tawa, canda dan cerita”, ungkap Arsal.

 

Sementara Wiwik pencetus awal Whatsapp group alumni SMPM 97 kota agung tersebut mengungkapkan, dirinya berharap dengan terbentuknya kepengurusan alumni SMPM 97 kota agung tersebut dapat menambah kekompakan dan solidaritas untuk kedepannya.

 

” Walaupun alumni SMPM 97 kota agung ini baru 10 bulan terbentuk, namun loyalitas dan kekompakan kawan-kawan alumni sudah terlihat, terbukti telah terlaksananya baksos di tiga sesi dan bantuan kepada kawan-kawan yang sedang ada musibah, semoga hal ini dapat kita pertahankan dan menjadi support positif bagi kita semua untuk kedepannya”, pungkasnya. (Tans)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top