Geliat Lamsel

Possnov FC Gelar Piala Trofeo Cup 2021 ” Labinta FC Jadi Juara

Lampung Selatan, www.lensamedia.net Tim Sepak Bola Possnov FC Desa Sindang Sari Kecamatan Tanjung Bintang, selenggarakan Piala Trofeo Possnov Cup 2021. Kegiatan tersebut diikuti 4 Tim Sepak Bola dari Bandar Lampung dan juga Lampung Selatan, dan diselenggarakan di Lapangan Syafi’i Desa Purwodadi Simpang Kecamatan Tanjung Bintang, Minggu (03/10) lalu.

Dede Purwanto selaku Ketua Panitia Kegiatan, mengungkapkan bahwa tujuan diselenggarakannya piala trofero tersebut, untuk mencari bibit bibit sepak bola, menjalin silahturahmi antar klub sepakbola serta menghibur masyarakat yang hobi sepakbola.

” Tujuannya, mencari bibit bibit untuk kemajuan sepakbola wabil kusus untuk daerah Tanjung Bintang, dalam hal ini Desa Purwodadi Simpang dan Desa Sindangsari.

” Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini muncul bibit bibit dibidang sepak bola agar ketika nanti ada event sepakbola bisa bermanfaat bagi lingkungannya, intinya seperti itu sih nggak kurang nggak lebih, ” Ungkap Dede.

Untuk diketahui Tim Sepakbola Possnov FC baru pertama kali menyelenggarkan perhelatan Piala Trofeo, dan pelaksanaannya di ikuti 4 tim, mulai dari Labinta FC, Predator FC, Suntory Garuda FC, dan Daitman FC.

Sementara Kick off dimulai dari pukul 14.30 sampai dengan selesai dan tiap tiap tim hanya bermain 20 menit disetiap babaknya. Untuk menentukan Juara menggunakan sistem poin, tim sepakbola yang menang mendapatkan poin 3, sementara tim yang mendapatkan skor imbang mendapatkan poin 1. Poin tertinggi yang menjadi juara.

Dede’ Purwanto menambahkan bahwa sumber anggaran yang di gunakan untuk perhelatan Piala Trofeo tersebut di dapatkan dari partisipasi pendaftaran tiap tiap tim yang ikut serta, dan juga dari beberapa sponsor.

” Untuk sumber anggarannya dari pendaftaran tim bang, tiap tiap tim mendaftar Rp. 300.000,- ada juga dari beberapa sponsor seperti Expedisi Barca, Kedai Somay A’a Dicky, terus ada lagi dari Sinaga Racing Team.

” Alhamdulillah, karena kegiatan ini bisa dibilang kegiatan positif, ada beberapa sponsor yang senantiasa mendukung kegiatan Possnov FC, ya sponsornya pun dari pengusaha pengusaha wilayah kita, ” Imbuh Dede’.

Sementara, dalam perhelatan itu, Juara pertama di raih oleh Labinta FC, yang mengantongi poin 9 menyapu bersih tim tim yang dilawannya, dengan rincian kemenangan, Labinta FC VS Predator FC Skor 1-0, Labinta FC VS Daitman FC skor 3-1, Labinta FC VS Suntory Garuda FC Skor 1-0.

Ketika dimintai keterangan awak media, Fajar Fatoni selaku manager Labinta FC mengungkapkan, ” Ya menurut saya, kegiatan ini sangat positif, karena bisa mempererat silaturahmi, temen temen yang hobi sepakbola di wilayah Lampung Selatan khususnya Kecamatan Tanjung Bintang, ” Ungkapnya.

” Terimakasih untuk teman teman Possnov, yang sudah menyelenggarakan event ini, dan kedepan semoga lebih semangat lagi, lebih giat lagi latihannya agar bisa memajukan sepakbola khususnya di Kecamatan Tanjung Bintang dan umumnya di Kabupaten Lampung Selatan.

” Untuk Labinta FC sendiri sering mengikuti perhelatan Piala Trofeo seperti ini, baik di Lampung Timur, ataupun Lampung Selatan, tapi lebih banyak di Lampung Selatan, karena kami berdomisili di Lampung Selatan. Markas atau kandang kami di Dusun 2 Desa Kertosari Kecamatan Tanjung Sari, ” Lanjutnya.

” Alhamdulillah selama kami mengikuti perhelatan Piala Trofeo seperti ini sudah 3 kali menjadi Juara, dan menjadi Runner-up satu kali, nah di Perhelatan Piala Trofeo Possnov FC kali ini, Alhamdulillah kami menjadi Juara juga.

” Sementara, untuk Labinta FC sendiri saya sebagai manager tim berpesan semoga dengan beberapa kali mendapatkan gelar juara, tidak menjadikan suatu kesombongan. Malahan kedepan porsi latihan akan kami giatkan dan lebih intens lagi, supaya stamina tim tetap terjaga, dan bisa terus mendapatkan gelar Juara, mungkin itu saja sih bang, ” Tutupnya. (Arif)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top