Lampung Sai

Polda Lampung Jalin Komunikasi dengan Tokoh FSML

Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Jajaran Polda Lampung melaksanakan silaturahmi dengan Forum Suara Masyarakat Lampung (FSML), (13/9).

Dit Intelkam Polda Lampung dalam rangka menjalin Silaturahmi dan komunikasi dengan Sekertaris FSML yang baru, yaitu ustadz Fakhrorrozi.

Sebelumnya dijabat oleh Ustadz Ramadhiyan Eka Putra Yang aktrap disapa Ustadz Royan, yang saat ini bergabung di Partai Umat sebagai wakil ketua mendampingi Abdullah fadri Auli selaku Ketua partai umat. Dan mengundurkan diri sebagai Sekertaris FSML rabu, 21 juli 2021.

BACA JUGA:  Mentri Agama Di Dampingi Gubernur Lampung Membuka MTQ ke-43 Tingkat Provinsi

Dalam hal ini, “kami juga mengharapkan peran serta dari FSML. Pada prinsipnya, FSML dapat menjalin komunikasi, koordinasi dan mendukung kepolisian, menjaga situasi kabtimnas yang kondusif untuk masyarakat Lampung,” tutur Kompol Hermizi.

“ Saya sangat senang dikunjungi oleh Bapak Kepolisian, kami sebagai pengurus FSML berterimakasih atas silaturahmi yang sangat membangun komunikasi yang bersifat membangun, guna kondusifitas terhadap masyarakat,’’ Ujar Ustaz Fahrorrozi

BACA JUGA:  Kemiskinan Berkurang, Grafik Gini Ratio Menurun

Silaturahmi ini juga Polda Lampung Memberikan bantuan berupa masker dan Handsanitaizer Kepada FSML.(wil)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top