Geliat Lamsel

PK, Pimdes & Tim Relawan Desa Golkar Lamsel Alihkan Dukungan ke Hipni-Melin

Lampung Selatan,www.lampungmediaonline.com– Setelah 11 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Lampung Selatan (Lamsel) menyatakan mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD II Partai Golkar Lamsel Tony Eka Chandra.

Kini giliran sejumlah Pimpinan Desa (Pimdes) dibeberapa Kecamatan mendeklarasikan alihkan dukungan dari nomor urut 2 kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan nomor urut 3 H. Hipni – Hj. Melin Haryani Wijaya.

Selain Pimpinan Desa (Pimdes), beberap ketua Tim relawan setingkat desa yang sudah dibentuk pada 4 bulan lalu ikut serta mengalihkan dukungan dan siap berjuang untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor 3 Hipni-Melin. Sabtu (5/11/2020).

Dimana diketahtui, pengalihan dukungan itu dilakukan buntut dari kekecewaan PK, Pimdes dan Tim Relawan Desa Golkar Lamsel terhadap TEC yang maju dalam Pilbup Lamsel tetapi tidak pernah melibatkan unsur yang ada di Kecamatan hingga Desa. Bakhan saat masa kampanye mereka tidak pernah dilibatkan.

BACA JUGA:  Pemerintah Desa Babatan Menggelar Pelatihan Jurnalistik

Hal itu diketahui, melalui Video Visual PK dan Pimdes Partai Golkar Lamsel yang mendeklarasikan alihkan dukungan diantaranya PK dan Pimdes Golkar Katibung, PK dan Pimdes Golkar Penengahan, Pimdes Golkar Sidomulyo dan Tim relawan Desa di Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan.

“Kami seluruh pengurus Pimdes Kecamatan Penengahan menyatakan siap mendukung paslon nomor urut 3 (Hipni-Melin),” tegas Yakup dalam video tersebut.

Hal senada dikatakan Pimdes lainnya, menurut dia pengalihan dukungan ini dilakukan bukan tanpa alasan, selain tidak diberdayakan juga Calon Bupati (Cabup) Lamsel nomor 3 Hipni sampai saat ini masih menjadi kader Golkar di Provinsi Lampung.

“Kami ada tapi tidak pernah dilibatkan, bahkan saat kampanye kami tidak pernah diberi tahu sama timnya sampai saat ini. Maka kami sepakat alihkan dukungan ke pak Hipni karena kita tau bahwa pak Hipni masih merupakan kader Golkar,” jelasnya.

BACA JUGA:  Genjot PAD, Zainudin Berikan Randis Bagi Petugas Penarik PBB di Kecamatan

Ditempat terpisah, di pimpin langsung ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Jauhari, sejumlah Pimdes Golkar Kecamatan Katibung menyatakan alihkan dukungan dan siap memenangkan Paslon Cabup – Cawabup Lamsel nomor utut 3 (H. Hipni dan Hj. Melin Haryani Wijaya) di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami pengurus partai Golkar Kecamatan Katibung siap mendukung dan memenangkan bapak H. Hipni sebagau Bupati Lampung Selatan,” tegasnya diiringi Coblos nomor tiga (3), Coblos Nomor Tiga (3).

Sementara itu, salah satu tim relawan desa Paslon Nomor urut 2 (Tony-Antoni) mengatakan bahwa terbentuknya tim relawan desa merupakan untuk menjadi ujung tombak tim didesa di Pilkada 9 Desember 2020. Namun sejak terbentuk sampai masa kampanye berakhir kami tidak pernah dilibatkan.

BACA JUGA:  Rencanakan Bakti Sosial DPC JPKP Tanjung Bintang Silaturahmi Ke Camat.

“Kami ini dibentuk sudah 4 bulan lalu, sampai saat ini belum ada realisasi, kami ini dibentuk tapi tidak difungsikan. Makanya kami sepakat alihkan dukungan dan siap memenangkan Cabup nomor urut 3 (Hipni-Melin),” katanya diamini tim desa lainnya. (Dicky).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top