Geliat Lamsel

Personel Koramil 421-10/Ktb melaksanakan Vicon Jam Dandim 0421/Lamsel

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Kodim 0421/Lamsel melaksanakan kegiatan Rutin Vicon Jam Dandim 0421/Lamsel setiap hari Selasa, Kpt Inf Sugeng Pamuji Danramil 421-10/Ktb berserta seluruh personel Koramil melaksanakan Vicon di Aula Koramil, Selasa (24 Januari 2023)

Berikut poin-poin pengarahan Dandim 0421/Lamsel

1. Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan anggota semua atas dedikasi kerja selama saya berdinas disini kurang lebih 10 bulan.

2. Saya mengingatkan kepada seluruh prajurit anggota saya agar jangan lupa berdoa sesuai dengan keyakinan kita masing-masing kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, dan jangan lupa agar kita selalu bersyukur kepada Tuhan YME.

3. Agar setiap prajurit menjaga kesehatan lebih baik mencegah dari pada mengobati dan jangan lupa kita jaga pola hidup yaitu pola makan, pola istirahat, pola olah raga, pola ibadah.

4. Pertajam naluri intelejen bagi anggota yang berada di lapangan tidak hanya anggota unit intel saja tetapi semua prajurit yang di lapangan terutama Babinsa karena merupakan bapulket, dan laporkan secara berjenjang setiap ada perkembangan situasi yang berkembang.

5. Petakan kerawanan dan ancaman tiap-tiap wilayah koramil agar bisa cepat diambil langkah2 untuk mengatasinya.

6. Saya menekankan agar nilai-nilai keprajuritan jangan sampai luntur (PBB, PPM, PDG) walaupun kita berdinas disatukan teritorial sesuai dengan penekanan Panglima TNI

7. Harapan saya jaga nama baik dan kehormatan satuan,keluarga hindari pelanggaran sekecil apapun.

8. Kegiatan ditahun 2024 kita akan menghadapi tahun politik kita sebagai prajurit kita jaga keamanan agar masyarakat bisa melaksanakanya dengan aman kita sebagai prajurit tidak boleh terlibat politik praktis kita jaga Netralitas TNI.

9. Yang terakhir saya sampaikan berbuatlah baik kepada sesama, lingkungan bantulah sesama semampu kalian yakin dan percaya semua akan ada balasannya dari yang maha kuasa.

Di akhir Vicon Jam Dandim 0421/Lamsel Danramil 421-10/Ktb mengingatkan kembali kepada personel untuk memahami, mengingat dan melaksanakan apa yang sdh di sampaiakan Komandan Kodim 0421/Lamsel tadi. Tutup Danramil (*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top