Geliat Lamsel

Peringati HUT Bhayangkara Ke 75, Kapolres Lampung Selatan beserta Jajaran dapat penghargaan dari TRC PPA.

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan anak (TRCPPA), Jenny Claudiya Lumowa didampingi Koordinator TRCPPA Provinsi Lampung Gufron menyerahkan penghargaan Kepada Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, S.H, SIK, M.Si serta Kasat Reskrim, AKP Enrico Donald Sidauruk, SE, SIK dan beberapa jajaran personil berprestasi di lingkungan Polres Lampung Selatan, Rabu (01/06).

Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan upacara memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 75 di halaman Polres Lampung Selatan.

Bunda Naomi sapaan akrab Jenny Claudya Lumowa selaku Kornas TRCPPA mengatakan,” Hari ini, tepatnya 1 Juli 2021 Kornas TRC PPA mengikuti upacara Korp Report, dan membagikan piagam penghargaan kepada Kapolres Lampung Selatan beserta jajaran personilnya yang berprestasi, ” Ujar Bunda Naomi.

BACA JUGA:  Cabup H.Hipni.SE sebut Bansos PKH, BPNT, BLT DD itu Program Nasional, Siapapun Bupatinya Program Tetap Berjalan

” Hari ini, merupakan hari terakhir saya berada di Lampung, Saya punya kesan bahwa Polres Lampung Selatan tertib dan kebetulan Kapolresnya baru, ” Ungkapnya.

” Saya berharap, Bapak Kapolres dapat berperan aktif bersama seluruh jajaran dalam melindungi perempuan dan anak-anak di Lampung Selatan. Dengan adanya Bhabinkamtibmas yang baik sebagai garda terdepan perlindungan perempuan dan anak berbasis masyarakat, ” Ujarnya.

Dia (Bunda Naomi.red) menambahkan, ” Saya sangat mengapresiasi kinerja jajaran kepolisian, yang telah bertindak tegas, cepat dan terukur terhadap pelaku pelaku kekerasan terhadap perempuan dan anak di wilayah hukum Polres Lampung Selatan, ” Imbuhnya.

BACA JUGA:  Pemdes Srikaton Berikan Vaksin Tahap Pertama Untuk 200 Warga

Disisi lain Gufron selaku Koordinator TRC PPA Provinsi Lampung mengatakan, ” Tak hanya kekerasan yang dialami anak saja, tetapi jangan ada lagi kekerasan terhadap perempuan. Saya minta kepada para suami jangan lagi ada kekerasan dalam rumah tangga.

” Kita akan memutuskan mata rantai kekerasan itu, melalui kerjasama yang erat dengan Aparat Penegak Hukum (APH) di wilayah lampung Selatan, ” Ungkapnya Kepada Wartawan.

Lebih lanjut Gurfon menyampaikan bahwa,” Langkah langkah preventif edukatif, hingga penegakan hukum yang telah dilakukan jajaran Reskrim Polres Lampung Selatan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP. Enrico Donald Sidauruk, SE,SIK merupakan bentuk perlindungan nyata bagi perempuan dan anak di wilayah Lampung Selatan, ” Paparnya.

BACA JUGA:  Yayasan Pendidikan Darma Wacana Dan BNN Kota Metro Sosialisasikan Bahaya Narkoba Dilingkungan Kampus

Terakhir Gufron mengucapkan, ” Selamat hari Bhayangkara yang ke 75, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin sukses menuju Presisi, ” tutupnya. (Arif)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top