Uncategorized

Korban Tengelam di Pantai Sebalang Ditemukan Tewas, Berikut Kronologinya

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com Tim gabungan menemukan satu korban tenggelam di Pantai sebalang Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. Korban yang teridentifikasi atas nama Nanda Laki-laki (20)  Warga Jln  Ratu Dibalau Way Kandis Bandar Lampung ditemukan Tewas. Minggu (1/11/2020) malam.

Kronologis Kejadian  Pada hari Minggu tanggal 01 November 2020 sekira pukul 16.00wib korban bersama rombongan sebanyak 19 orang dengan mencarter kendaraan angkot menuju tempat wisata pantai sebalang,s etelah sampai di pantai sebalang, korban dan 9 orang teman lainnya Mandian di tepi laut sebalang,ketika sedang Mandian air laut pasang disertai ombak,sehingga korban terbawa arus ketengah,korban berusaha menyelamatkan kedua temannya tersebut,teman korban tersebut bisa di selamatkan namun korban tidak muncul kembali.

BACA JUGA:  Wabup Terima Sketsa Mapolres Pringsewu

Pada Pukul 19.30. wib telah diupayakan pencarian oleh team gabungan TNI – SAR dan Masyarakat, dengan menggunakan Perahu LCR milik Basarnas, pencarian meliputi penyisiran pantai Sebalang – sampai beberapa Mil Arah barat – Utara – Selatan , pada pukul 20.55 WIB. Team Gabungan SAR menghentikan pencarian sejenak mengingat cuaca buruk dan Mengisi BBM. Dengan hasil Nihil ( Belum ditemukan ).

BACA JUGA:  Kemenag Way Kanan,Gelar Manasik Haji Bagi Calon Haji TH-2019

Pada Pukul 21.10 WIB. Team SAR Gabungan  melanjutkan pencarian dengan  1 unit Perahu LCR . dengan dibantu Masyarakat menyusuri pantai, Pada pukul 21.40 WIB korban tenggelam An. Nanda 20 tahun warga Way Kandis Ditemukan SAR (Search And Rescue) Gabungan TNI – SAR & Masyarakat. di pinggir Pantai depan PT SMB ( Sarana Mitra Beton ) Dalam keadaan Sudah meninggal.

BACA JUGA:  Miris.! Tak Adanya Jembatan, Warga Terpaksa Gunakan Perahu

Pada pukul 21.55 WIB. Korban Dibawa ke RS  dg menggunakan Ambulance Puskesmas Rawat inap.(zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top