Geliat Lamsel

Keren ! Bacakades Budi Lestari ” Muhammad Mahbud ” Sediakan Ambulance Gratis

Lampung Selatan, www.lampunmediaonlone.com Perlunya pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dibuktikan oleh Muhammad Mahbud, Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Desa Budi Lestari Kecamatan Tanjung Bintang Periode 2021-2027, dengan menyediakan satu unit mobil Ambulance gratis untuk digunakan sebagai keperluan masyarakat Desa Budi Lestari.

” Ini adalah suatu bentuk keseriusan saya. setelah beberapa hari lalu saya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Budi Lestari. Semua rezeqi datangnya dari ALLAH, Alhamdulillah hari ini, saya diberikan rezeqi lebih dapat membeli satu unit mobil agar dapat digunakan untuk melayani masyarakat Budi Lestari, ” Ungkap Muhammad Mahbud, Kamis (17/06).

Dia melanjutkan, ” Bagi Masyarakat yang membutuhkan, silahkan gunakan, baik untuk pengobatan di Puskesmas terdekat ataupun Rumah sakit sekalipun silahkan pergunakan Mobil Pelayanan Masyarakat Budi Lestari ini,” Lanjutnya.

BACA JUGA:  Seluruh Pasien Covi-19 Di Lamsel Di Nyatakan Sembuh

Menurutnya (Muhammad Mahbud.Red) Pengadaan mobil pelayanan untuk masyarakat sangat diperlukan. Karena jika ada masyarakat yang sakit dan perlu di rujuk baik ke Puskesmas ataupun Rumah Sakit, tidak perlu lagi repot repot mencari mobil.

” Sangat diperlukan sekali, Karena kita tidak tahu kan, jika tiba tiba salah satu keluarga kita ada yang sakit, dan perlu penanganan cepat untuk di rujuk baik itu ke puskesmas ataupun ke Rumah Sakit, Nah dengan adanya mobil pelayanan masyarakat Budi Lestari ini masyarakat bisa terbantu, ” Ucapnya.

” Karena cukup jauh, jarak dari Budi Lestari ke Puskesmas Tanjung Bintang ataupun Ke Rumah Sakit. Bagi masyarakat yang kiranya membutuhkan, silahkan datang kerumah, atau bisa hubungi nomor saya langsung.

BACA JUGA:  Dilanda Pandemi Covid-19, Desa Munca Tetap Wujudkan Pembangunan di Segala Bidang

” Ada nomor saya kok, terpampang di mobil pelayanan. Dan insya’allah saya siap sedia sebagai pelayan masyarakat, mendengar dan memberikan solusi jika ada dari warga yang membutuhkan, baik itu membutuhkan mobil pelayanan ataupun yang lainnya. Intinya ketika itu baik dan maslahat untuk masyarakat dan umat, insya’allah saya siap melayani, ” Ungkapnya.

Mas sembrung begitu sapaan akrabnya, Juga berharap memohon Doa dan Dukungan dari warga masyarakat Budi Lestari agar dapat bersama sama mewujudkan Budi Lestari yang lebih baik dari yang sudah baik.

” Saya pribadi berharap, agar masyarakat Budi Lestari dapat memberikan Doa dan dukungan serta restunya kepada saya. Jika dilihat semua yang kita lakukan bersama sama ini baik, jadikan ini hajat bersama. Hajat kita semua, demi mewujudkan Budi Lestari lebih maju lagi, ” Ucap Mas Sembrung.

BACA JUGA:  Per Hari Ini Sah H. Nanang Ermanto Menjadi Bupati Lampung Selatan

Terakhir dia mengatakan, ” Terimakasih atas aspirasi dari teman teman pendukung, mulai dari tenaga dan pikirannya, yuk kita bersama sama berjuang dan songsong Pilkades tanggal 5 Agustus mendatang dengan damai, aman, dan senantiasa jaga kondusifitas. Dan jangan lupa, doa dan dukungan serta restunya, ” Tutup Mas Sembrung. (Arif)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top