Geliat Lamsel

Jalan Katibung Rusak Parah, HIPMI Lamsel : Tolong Di Perhatikan Katibung Ini

Lampung Selatan, www.lampungmediaonkine.com Jalan sudah seharusnya menjadi fasilitas umum yang Dapat di nikmati masyarakat dengan aman nyaman tampa keluhan apapun.

Tapi tidak dengan jalan yang ada di kecamatan Katibung kabupaten Lampung Selatan, setelah sebelumnya sering di beritakan jalan penghubung antar desa yang ada di kecamatan katibung kondisi nya sangat memprihatikan.

Banyak nya jalan rusak berlubang dan berdebu menjadi sorotan bagi masyarakat Katibung. Jauhari warga Katibung mengatakan ” jalan ini jalan kita sama sama tolong dong untuk pemerintah pemkab setempat, beri perhatian untuk masyarakat Katibung contoh jalan yang di tanjung mau ke umbul pabrik itu kan jalan utama, itu juga jalan penghubung antar 3 kecamatan, Katibung, Merbabu Mataram, dan Waysulan kok udah kaya kubangan kalau ujan , ” kata dia dengan penuh harap.

BACA JUGA:  DPRD Sahkan RPJMD Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2021-2026 Jadi Peraturan Daerah

Dan tak hanya itu, Ketua HIPMI Lampung Selatan Fajar Sidik pun turut berkomentar terkait jalan rusak yang ada di kecamatan katibung ia mengatakan ,” kok jalan di tempat kita ini susah bener ya di bangun nya, padahal kalau kita berfikir Katibung ini sumber daya alam nya sangat banyak tapi kenapa Katibung ini kok kaya gk di perhatikan, contoh Jalan Katibung raya, yang ada di desa babatan dusun suka damai, ini kan udah ada anggaran nya sudah jelas, sudah di ukur, tapi kok hanya di ukur ukur aja, gak ada kepastian, ” kata dia dengan nada kesal.

BACA JUGA:  Ratusan Pramuka Pengalang Ikuti Pengenalan Bhayangkara

Masih kata Fajar sidik ” apa beda nya kecamatan kita dengan kecamatan lain, gak ada bedanya kan lalu kok sulit banget buat di bangun nya, kalo kaya gini kasian masyarakat Katibung yang profesi nya Petani, tukang ojek, dan lain lain, kalau jalan begini kaya mana mau ekonomi lancar. Harapan saya kepada pemkab setempat tolong di pikirin kan Katibung ini,” harapnya ( Dicky)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top