Uncategorized

Hadapi Chelsea, Bencana Bagi MU Bila Kalah Lagi

MU akan menghadapi Chelsea dengan status underdog. Tim besutan David Moyes itu sedang mengalami masa-masa sulit dengan hanya menduduki peringkat ketujuh di klasemen Premier League dengan torehan 37 poin. MU tertinggal 9 poin dari Chelsea di posisi tiga.
Chelsea sedang on-fire. The Blues hanya kehilangan 5 poin dari 10 pertandingan terakhir. Kondisi tersebut membuat Chelsea lebih diunggulkan di Stamford Bridge. Namun, Fletcher menegaskan timnya tidak gentar dengan kekuatan tim besutan Jose Mourinho tersebut.
“Kami tidak takut sama sekali. Kami diharapkan menang di setip pertandingan, dan tidak masalah itu di kandang Chelsea. Akan dianggap sebagai bencana jika kami tidak menang,” ujar Fletcher seperti dilansir situs resmi MU.
“Kami pernah mengalami masa-masa sulit seperti ini sebelumnya. Terkadang Anda bisa menampilkan permainan terbaik saat menjalani pertandingan besar, karena Anda sangat fokus dan ingin membuktikan kalau orang lain salah,” sambungnya.
Setelah menelan tiga kekalahan beruntun, MU mampu bangkit setelah menang 2-0 atas Swansea City di Old Trafford, 11 Januari 2014. Fletcher mengatakan kemenangan atas Swansea telah membangkitkan semangat skuad MU.
“Kami akan berusaha meraih kemenangan. Itu bukan tugas yang mudah, tapi kami bisa mengambil kepercayaan diri dari kemenangan atas Swansea. Kami percaya diri datang ke sana dan meraih hasil yang sama. Saya pikir kami bisa melakukannya,” tegas gelandang 29 tahun itu

BACA JUGA:  Pasar Senja Ramadhan Kota Metro Mulai Dibuka

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top