Geliat Lamsel

Gempa Di barat Daya sumur Banten Terasa Hingga Di Lamsel

Ilustrasi

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com gempa yang terjadi di km 52 barat daya sumur – banten dengan ke dalaman 10 km dengan kekuatan magnitude 5,7 terasa di Lampung Selatan khususnya wilayah bagian Kalianda Jum’at (14 / 01 /2022)

gempa yang terjadi tersebut membuat para pegawai berhamburan keluar, seperti yang terjadi di beberapa dinas Yanga dan di walayah Pemda lamsel.

Ada nya gempa tersebut membuat para pengendara roda dua berhenti saat merasakan ” ia bang kerasa gempa nya mengakanya saya berhenti ini ” uangkap jaya Yanga berada di sekitar pemda.

Terpisah kepala badan penanggulangan bencana derah (BPBD ) Lamsel, Dulkahar membenarkan adanya terjadi gempa namun tidak ada korban jiwa maupun kerusakan akibat gempa tersebut

” Ia itukan di terjadi di daerah Banten sampai saat ini tidak ada kerusakan yang terjadi. karena berdasarkan dari BMKG, gempa itu tidak berpotensi tsunami,” ujarnya.

Namun, Dulkahar menghimbau agar masyarakat tetap tenang. Jika terjadi sesuatu yang membahayakan, pihaknya akan menginformasikan ke masyarakat.

“Jangan khawatir, tetap tenang, kami akan selalu update perkembangan jika terjadi sesuatu yang membahayakan. Masyarakat tetap beraktifitas seperti biasa,” katanya. (Dicky)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top