Geliat Tanggamus

DPC AWPI Tanggamus Kutuk Keras Penganiayaan Terhadap Wartawan di Karawang

Tanggamus, www.lampungmediaonline.com – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Tanggamus, mengutuk keras tindakan kekerasan dan penganiayaan terhadap dua orang wartawan di Kabupaten Karawang, Kamis,(22/09/22).

Ketua AWPI kabupaten tanggamus, Imron Tara sangat menyesalkan peristiwa kekerasan dan penganiayaan yang menimpa dua wartawan di karawang itu.

“Saya, ketua AWPI Tanggamus mengutuk keras oknum yang telah melakukan kekerasan dan penganiayaan terhadap wartawan tersebut,” tegas Imron.

Menurut Imron Tara, AWPI Tanggamus khususnya dirinya sangat prihatin di jaman reformasi masih terjadi kekerasan yang tidak berprikemanusiaan, apalagi korbannya wartawan.

“ Yang bikin miris itu pelaku Kekerasan dan penganiayaan terhadap wartawan itu diduga oknum pejabat karawang, jadi, agar hal serupa tidak terulang kembali, saya sangat berharap kepada pihak penegak hukum dapat mengusut tuntas kasus penganiayaan wartawan tersebut, tandasnya.

Untuk diketahui telah beredar Vidio dan berita digrup WhatsApp tanggamus terkait dua orang wartawan di kabupaten karawang yakni, Gusti Sevtian Gumilar dan Zaenal Mustofa yang diduga menjadi korban kekerasan dan penganiayaan oleh sejumlah orang di kabupaten tersebut dan kedua korban sudah membuat laporan polisi di polres karawang. (Tans).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top