Geliat Lamsel

Cafe Ashyapku Tempat Nongkrong Kaum Milenial Tanjung Bintang.

Lampung Selatan,www.lampungmediaonline.com Dengan adanya Generasi milenial yang membutuhkan tempat nongkrong sekaligus tempat makan dan juga tempat hiburan di sekitar Tanjung Bintang, WITA Dara cantik asal Desa Sidomukti Kecamatan Tanjung Sari yang baru berusia 24 (Dua Puluh Empat) tahun itu, memberanikan diri membuka sebuah cafe kekinian dengan konsep live acoustic yang sesuai dengan kebutuhan generasi milenial sekarang ini.

“awalnya aku termotivasi begini, di usia kita yang masih sangat muda, jangan berfikir bagaimana atau dengan siapa kita kerja, melainkan bagaimana kita bisa ciptakan lapangan kerja itu, terang WITA kepada Lampung Media Jum’at malam(20/11/2020) di cafe Ashyiapku Jl. Budi Santoso Desa Jati Baru Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan.

Wita, Owner Cafe Ashyapku menawarkan kepada Generasi Milenial konsep Cafe dengan menu makanan dan minuman yang sesuai dengan kantong anak anak muda serta Live Akustik musik. Apa yang ditawarkan wita itu, sangat digandrungi kaum milenial khususnya Tanjung Bintang dalam beberapa bulan terkhir. Hal itu terlihat dengan ramainya pengunjung yang mayoritas dari kaum milenial.

BACA JUGA:  Selain Disiplin Kerja, Nanang Ermanto Minta ASN Waspada Virus Corona

Wita mengatakan,” kurang lebih sudah 1 (satu) tahun menggeluti usaha dibidang cafe, mulai dari bulan Oktober tahun lalu. Dan sekarang kita buka lagi nih cabang yang baru di Tanjung Bintang. Sebelum nya Cafe Ashyapku kita buka tidak jauh dari Puskesmas Tanjung Bintang, nah sekarang agak bergeser sedikit lebih dekat ke Pasar Tanjung Bintang. Tidak hanya di Tanjung Bintang saja, kami juga buka cabang di Desa Kertosari Kecamatan Tanjung Sari, untuk lokasinya itu ada di Depan Balai Desa Kertosari,” Paparnya.

BACA JUGA:  Sakit hingga Diinfus, Hipni Jenguk Wartawan Senior Agus Pamintaher

“Sementara untuk menu yang disajikan di Ashyapku sendiri mulai dari, Nasi Ayam, Ayam Geprek, Kue Tiyaw, Nasi Goreng, Seblak juga ada, yang masih jadi Best Seller sih Seblak sama Ayam Geprek. Untuk minuman juga banyak variannya, cek dan langsung datang saja ke cafe kami untuk pelanggan yang belum tau, pokonya dari harga masih terjangkau kok,” terangnya.

Harapan nya bisa buka cabang satu lagi misalnya kan, atau lebih banyak lagi. Supaya kita bisa lebih banyak membuka lapangan pekerjaan. Untuk live Acoustic sendiri 4 kali dalam Sebulannnya, Setiap malam Minggu.

Dedi salah satu pengunjung menyampaikan,” Lumayan bagus sih rame, ya kalau mau kumpul enak di sini, kalau dari harga sendiri ya bervariasi, masih terjangkau, untuk live musik juga menarik dan menghibur, Pokoknya Rekomended banget untuk anak anak milenial.

BACA JUGA:  Sekretaris Daerah Lampung Selatan Sampaikan Ranperda APBD-P 2019, Delapan Fraksi DPRD Siap Bahas Ditingkat Komisi

Sementara Tiara salah satu pengunjung yang datang juga mengatakan,” Harga nya sesuai dengan Dompet pelajar sih, Rekomended banget buat ngumpul sama temen temen, Harapannya kedepan, lebih ditingkatkan lagi live Acousticnya supaya anak anak bisa menuangkan juga kreatifitasnya dibidang musik di cafe ini, secara ada panggung nya kan, jadi bisa sambil latihan mental,” tutup Tiara. (Arif)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top