Geliat Lamsel

Di Katibung Bocah Penderita Kelainan Di Kemaluan Butuh Uluran Tangan

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com -Robiyatul ( 7),warga dusun sukacai Desa tarahan, Kecamatan katibung , Kabupaten Lampung Selatan kini hanya bisa berbaring lemas di kasur akibat menderita kelainan di kemaluannya.

Tinggal dirumah papan, berukuran 4×6 Robiyatul, anak dari Suwanda dan seorang ibu Siti Hadijah sudah tujuh tahun lebih merasakan derita sakit menahan remnasan air yang keluar dari kemaluannya.

“Bukan tanpa upaya, ibu Robiyatul, Siti Hadijah, mengatakan jika pihaknya sudah membawa Robiyatul ke beberapa rumah sakit di Bandar Lampung. Namun sayang, akibat keterbatasan biaya, pengobatan Robiyatul tidak ditangani dengan maksimal, kalo BPJS punya ya namanya pake BPJS ya kurang maksimal pokonya, “kata nya Senin 27 April 2021.

BACA JUGA:  Plt Bupati Lampung Selatan Shalat Ied di Lapangan Korpri Kalianda

“Kami sudah bawa ke dua rumah sakit di Bandar Lampung, namun keterbatasan karena kami tidak memiliki biaya, untuk menunggu di rumah sakitnya , Kami berharap bantuan dari pihak manapun,” ujar Siti hadijah.

Suami dari Siti Hadijah , Suwanda yang kesehariannya bekerja sebagai buruh, mengaku jika putranya selama ini menderita penyakit di kemaluannya, keluar air terus mas, tembasan air dari kemaluannya, ya sudah 7 tahun ini.

BACA JUGA:  LSM GMBI Kabupaten Lampung Selatan mengukuhkan Empat Puluh Anggota Baru

Disisi lain, Kepala Desa tarahan , Hairul , menerangkan jika pihaknya sudah melakukan banyak upaya untuk memberikan kesembuhan kepada Robiyatul.

“Hairul berharap ada dermawan yang mau membantu meringankan beban Laila, khususnya dalam pengobatan penyakit yang diderita Robiyatul hingga sembuh. (Dicky)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top