Geliat Lamsel

Bentuk Dukungan, LMC ciptakan lagu dan Video Clip untuk Hipni dengan biaya sendiri.

Lampung Selatan,www.lampungmediaonline.com Perhelatan Pilkada Lampung Selatan tinggal menghitung hari, terlihat dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada Calon Bupati (Cabup) nomor tiga H.Hipni, S.E mungkin tak terbendung. Hal ini terlihat, kaum Milenial Komunitas muda-mudi Kecamatan Tanjung Sari,Tanjung Bintang, dan Merbau Mataram yang tergabung pada Komunitas Lampung Musical Community (LMC) bersatu merapatkan barisan mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Himel (hipni – Melin) yang memiliki jargon Lampung Selatan bangkit.


Peran kaum Milenial yang notabene Pemuda Pemudi, yang merupakan pemilih pemula dalam pilkada ini sangat diperhitungkan. Dikarenakan, sebagai Generasi Milenial mempunyai basis suara yang cukup besar dan dominan.

“Dalam pilkada itu sendiri kami selaku pemuda pemudi generasi penerus khususnya di Lampung Selatan berharap semoga calon pemimpin kedepan bisa lebih memperhatikan kreatifitas anak-anak generasi milineal ini,” terang Arif Septo Adi Ketua LMC kepada Lampung Media, Minggu (22/11/2020).

Dikatakanya, Lampung Musical Comunity (LMC) adalah wadah untuk generasi milenial yang beranggotakan 50 (lima puluh) anggota sebagai pengurus dari tiga Kecamatan seperti, Tanjung Bintang, Tanjung Sari dan Merbau Mataram yang terfokus dikegiatan bidang Sosial dan musik.

BACA JUGA:  Pemkab Lampung Selatan Bantu 30 Warga Jati Agung Yang Melakukan Isolasi Mandiri

“Ya, keberadaan LMC ini untuk tiga Kecamatan, ini ada 50 (lima puluh) orang sebagai pengurus, untuk sementara ini kami fokus pada kegiatan Sosial dan Musik. Dalam pesta Demokrasi Pilkada di Lampung Selatan 09 Desember 2020 mendatang, kami kaum Milenial, pemuda pemudi yang tergabung di LMC sudah sepakat dan merapatkan barisan mendukung paslon nomor urut 3 (tiga) H. Hipni, S.E dan Hj. Melin Heryani Wijaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Periode 2021 – 2024 “Kata dia.

Bentuk keseriusan kami, sambung, Septo, kaum Milenial yang tergabung di LMC telah membuat lagu dan Video Clip dengan judul “HIPNI JUARA”. Vidio Clip ini adalah bentuk Aspirasi kami kaum Milenial mendukung dan siap memenangkan Cabup H. Hipni, SE pada 9 Desember 2020.

“Bukan tanpa alasan kami mendukung Paslon nomor urut 3 (tiga) dengan jargon Lampung Selatan Bangkit itu, berawal dari apa yang kami baca dari beberapa media, baik media online ataupun cetak, terlihat pak Hipni sangat dekat dengan generasi milenial. Selain itu, kesederhanaan pak Hipni membuat kami tertarik dengan hal itu,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Begini Aksi Anggota Dewan Saat Meninjau Banjir

Masih kata Septo, proses pembuatan rekaman lagu dan video clip itu sudah dari tanggal 22 Oktober bulan lalu, anggota bergotong royong iuran dana seadanya untuk kebutuhan konsumsi dan lain-lain selama proses pembuatan rekaman lagu dan video clip “HIPNI JUARA” itu, semua tidak terlepas dari suport Ali Jamal IMI Record yang juga putra daerah asal Tanjung Bintang.

“Kalau melihat harga proses pembuatan video clip dan perekaman lagu di Bandar Lampung, abang bisa tanya tanya deh di sana (Bandar Lampung.red) harganya berapa, namun karena kemantapan hati kami untuk mendukung bapak Hipni, walaupun kami belum pernah bertatap muka langsung dengan Pak Hipni tapi kami rela membiayai sendiri pembuatan Vidio Clip itu, ” terangnya.

BACA JUGA:  Polres Lamsel Gelar Apel, Kesiapan Patroli Skala Besar

Dia menambahkan, Untuk Lagu dan Video clipnya itu sudah jadi. “nanti kalau sudah bertemu langsung dengan pak Hipni kami akan louchingkan video tersebut supaya bisa dikonsumsi publik. Harapannya kami bisa bertemu langsung dengan pak Hipni agar beliau bisa melihat langsung kreatifitas anak anak LMC, kami juga berharap kedepan ingin dilihat, didengar, dan juga didukung agar kami dapat mengembangkan lagi potensi kami. Dan untuk mewujudkan itu, besar harapan kami, pak HIPNI dapat mendukung dan mewujudkannya,” Tutup Septo. (Arif)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top