Geliat Lamsel

Anggota DPRD Dapil 7 hadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Ikhlas

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com Anggota DPRD dapil 7 fraksi Hanura , Joko Purnomo, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Ikhlas, di dusun sinar Bekasi Desa babatan,kecamatan Katibung Lampung selatan,minggu ( 25/9/2022).

Tujuan dari pembangunan Mushola Al Ikhlas diharapkan dapat membawa manfaat guna meningkatkan kualitas ketaqwaan bagi umat muslim. Selain berfungsi sebagai tempat ibadah, musholah juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat aktivitas keagamaan dan sosial lainnya.

Saat ditemui, anggota DPRD dapil 7 fraksi Hanura Joko Purnomo mengatakan, jika kegiatan pembangunan Mushola Al Ikhlas sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Apalagi sarana ibadah tidak cukup dengan mimpi, melainkan akan tetapi harus pmembangun. Oleh karena itu, ini menjadi tanggung jawab kita semua,” kata Joko Purnomo kepada awak media.

Masih dikatakannya, bahwa sangat mengapresiasi atas pembangunan Mushola Al ikhlas di dusun sinar Bekasi.

“Ini patut kita apresiasi, berkat kerjasama warga dusun sinar bekasih berhasil membangun mushola tersebut,” ujarnya.

” Hal tersebut diamini pula oleh Kepala Desa babatan, Mislan Irfandi yang juga turut hadir dalam peletakan batu pertama.

“Pembangunan musholla ini merupakan keinginan warga dusun sinar Bekasi , Jadi kami mengajak seluruh warga khususnya seluruh warga dusun sinar Bekasi untuk bahu membahu membangun musholah Al Ikhlas yang digadang-gadang menjadi kebanggaan seluruh warga sinar Bekasi. Untuk itu saya minta kepada panitia jangan menolak sumbangan apapun, baik itu sumbangan tenaga maupun material,”ungkap Kades.

Toni aprizal selaku ketua pembangunan musholla Al ikhlas dalam sambutannya mengatakan Dengan segala rasa syukur kepada ALLAh SWT sehingga niat kita yang sudah lama telah direncanakan akhirnya hari ini dapat kita wujudkan, dan kegiatan hari ini sebagai langkah awal untuk pembangunan mushallah kita. Meskipun terkesan sangat mendadak tapi tidak menurunkan niat dan tekad untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan musholla ini. Sebagai respon positif dari segala warga dusun sinar Bekasi semua memberikan kontribusi baik secara materi dan moril karna pembanguan ini murni swadaya anggaran nantinya dari donator yang menginfakan hartanya di jalan Allah. Semoga Allah Subhana Wa Taala menggantinya dengan berlipat ganda. Menjadi amal yang tiada putus di dunia dan akhirat. Aamiin… Salah satu tujuan dari pembangunan mushallah ini yaitu untuk memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan,”tutupnya.

Kegiatan dihadiri, selain anggota DPRD dapil 7 , Kepala Desa babatan , kepala desa sidomekar ,Kadus sinar Bekasi, Babinsa Sertu Budiarso,Serda Suwandi ,RT setempat ,tokoh agama dan masyarakat sekitar. (Dicky)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top