Geliat Lampura

Dinkes Lampura Sambut Baik Audiensi PLBH-PKMS dan Siap Bersinergi  

Lampung Utara,www.Lampungmediaonline.com-Perkumpulan Lembaga Bantuan Hukum Perlindungan Konsumen Mitra Sejahtera (PLBH-PKMS) terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan konsumen. Kali ini dalam sektor kesehatan, PLBH-PKMS menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) untuk menjalin kemitraan dalam hal perlindungan konsumen.
.
Hal itu diungkapkan Ansorullah SH,I selaku ketua PLBH-PKMS kabupaten setempat saat berkunjung ke Dinas Kesehatan setempat. Senin (13/7).
.
Kedatangan Ketua PLBH-PKMS bersama Sekretaris Syahbuddin Hasan, SH, bendahara Rozali, SH beserta para anggota disambut baik oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Maya Metissa. M.kes.
.
Pada kesempatan itu, Ansorullah menyampaikan keberadaan lembaga ini bukan untuk menyerang ataupun membuli dinas terkait, tapi untuk saling support, saling rangkul dan saling bergandengan tangan sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.
.
“Kedatangan kami beserta rombongan, untuk menjalin kemitraan dengan Dinas Kesehatan dalam menghadapi permasalahan masyarakat bidang kesehatan,” katanya.
.
Di tempat yang sama dr. Maya Metissa menyambut baik serta mensupport keberadaan lembaga perlindungan konsumen PLBH-PKMS ini, menurutnya kehadiran lembaga tersebut di Kabupaten Lampung Utara bisa membantu dan turut mengawal program Dinkes dalam hal perlindungan konsumen.
.
“Hari ini Dinkes Lampura menerima audiensi PLBH-PKMS, kami menyambut baik kehadiran lembaga ini, kami juga membuka tangan yang lebar bahwa kita bisa bermitra untuk perlindungan konsumen,  jadi kita sama-sama bersinergi, itulah yang diharapkan dari dinas kesehatan, karena selama ini. Terus terang, memang belum ada untuk hal ini,” ucap dr. Maya.
.
“Oleh karena itu, saya selaku kepala dinas kesehatan menyambut baik dan kedepannya siap bersinergi dengan PLBH-PKMS,” ungkap dr. Maya.
.
Selain itu dr. Maya juga merekomendasikan, jika masyarakat menemukan atau komplain terkait tentang kesehatan seperti contoh mengenai makanan dan obat-obatan.
.
“Masyarakat lampung utara jangan ragu untuk berkoordinasi dengan PLBH-PKMS ini, karena lembaga tersebut adalah bagian dari mitra dinas kesehatan,” pungkasnya.(Ksf)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top