Geliat Waykanan

Way Kanan,Kembali Raih Penghargaan WTP Untuk Ke 10 Kali

Way Kanan,Lampungmediaonline.com

Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya menerima laporan hasil pemeriksaan (LHP) dari BPK RI atas laporan keuangan Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019 Melalui virtual meeting diruang rapat utama Pemkab setempat,Jum’at (26/06/2020)

Turut hadir Sekretaris Daerah Saipul,S.Sos,Ketua DPRD Way Kanan Nikman,S.H,Inspektur Kabupaten Dra,Yuliawati,M.M dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah,Drs Ade Cahyadi,M.Si serta Kepala dan Unsur dari satuan kerja perangkat Daerah Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:  Edward Antony,Pimpin Upacara Hari Koperasi Nasional Ke-72

Atas Laporan Keuangan tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan mendapatkan penghargaan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI untuk yang ke 10 kalinya berturut-turut.

Kepala disnas Kominfo Drs.Achmad Ghanta selaku juru penerangan menyampaikan rasa sukur dan terimakasih atas pridikat WTP yang kembali sdiraih Kabupaten Way Kanan yang ke 10 kalinya.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan,Lepas 204 Calon Jema'ah Haji

“Alhamdulillah Kabupaten Way Kanan kembali meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 10 kalinya,terimakasih kepada BPK RI perwakilan Provinsi Lampung serta ASN dan SKPD,semoga kedepannya masih bisa mempertahankan kinerja atas tugas pokok dan pungsi secara optimal”ucapnya..(*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top