Geliat Tuba bar

Pemkab Tubaba Akan Segera Memasang Layanan Call Center Damkar

Tulangbawang Barat,  www.lampungmediaonline.com – Sebagai upaya peningkatan pelayanan, satuan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, akan segera memasang layanan Call Center di Pos Damkar.

Menurut, Sujatmiko Kasat Pol PP. Bahwa pembuatan Call Center akan segera dilakukan, mengingat selama ini masih memakai nomor Handphone Budiman, selaku Kepala Bidang Damkar jika terjadi kebakaran.

“Kita akan membuat Call Center, segera kita proses, dan akan kita mulai dengan pemasangan Kabel Telepon dan juga pendaftaran ke Dinas Kominfo, karena kita pastinya bekerjasama dengan Telkom untuk jaringan layanannya,” terangnya. Senin 29/6/20

BACA JUGA:  Sekdakab Tuding Kepala BKD Tidak Profesional

Untuk Nomor Call Center tersebut, lanjut dia, yakni 07267576087. Namun, untuk sementara karena nomor itu belum Connect, maka memakai nomor layanan sementara, dengan menghubungi 081369077921 bila terjadi kebakaran.

“Diharapkan dengan pembuatan Call Center di Pos Damkar nantinya, bisa meningkatkan kesiapsiagaan para petugas, karena mereka pastinya akan dengan cepat mendapat informasi dari warga dan langsung bergerak. Selain itu, kita juga mengupayakan di tahun 2021 akan mengajukan pembelian mobil Damkar yang baru, setidaknya 1 unit, agar bisa menambah amunisi yang ada dan pelayanan bisa lebih baik,” imbuhnya.(Der)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top