Geliat Waykanan

Bupati Way Kanan,Salurkan BST APBD Tahap Pertama

Way Kanan,Lampungmediaonline.com

Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya Bersama Sekda Saipul S.Sos,Forkopimda Ketua Darma Wanita Vorian Melita Saipul,Kadis Sosial Pardi Kasat POL PP Nuryadin ,Camat Blambangan Umpu Sutris,Hari ini salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Covid-19 APBD Kabupaten Way Kanan tahun 2020 kepada 793 Warga di Kecamatan Blambangan Umpu,Sabtu 27/06/2020.

Bantuan BST disalurkan bagi warga diluar penerima Bantuan PKH,KKS,BST Kemensos,Bantuan Pangan Non tunai (BPNT) dan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD).

BACA JUGA:  Kejari Way Kanan Menggelar Sidang Melalui Sarana video Conference

Melalui BST APBD Way Kanan Tahun 2020 penerima manfaat akan menerima bantuan sebesar Rp.600 ribu/bulan selama 3 bulan yang akan dibagikan secara bertahap.

Dalam hal ini Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya Mengatakan Bahwa hari ini pertamakali Pemerintah Way Kanan menyalurkan BST APBD yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Saya membagikan Bantuan Sosial Tunai (BST APBD) di Kecamatan Belambangan Umpu dan Pak Wakil H.Edward Antony Membagikan  BST APBD di Kecamatan Kasui,Kami akan membagikan secara langsung di tahap pertama ini di 14 Kecamatan”ujar Adipati

BACA JUGA:  Ulam Tiraini, Bidan Bidan Teladan Provinsi Lampung

Bupati juga menambahkan, penyaluran memang agak terlambat karena kita menginginkan untuk tepat sasaran,kita siapkan data agar penyaluran bantuan ya tidak tumpang tindih dan kita berharap kepada warga penerima manfaat dapat menggunakannya dengan baik..(hdi)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top