Geliat Lamsel

Bersama Warga, Babinsa Koramil 421-9/Tanjung Bintang Bangun Rumah Ibadah

Lampung selatan,  www.lampungmediaonline.com  – Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Se-Kecamatan Tanjung Sari Koramil 421-9/Tanjung Bintang Kodim 0421/Lampung Selatan  yang di pimpin oleh Danpos Ramil Kecamatan Tanjung Sari Peltu E.Yusrizal beserta anggotanya menyumbangkan bahan material berupa semen untuk pembangunan Masjid Al-Hidayah dusun Alam Raya Desa Purwodadi Dalam, Selasa (30/06). Dalam kegitan tersebut, di hadiri juga  oleh Bapak Hamdani S.Hi selaku wakil rakyat  Komisi 2 anggota DPRD Lampung Selatan, Aparatur desa dan juga eleman masyarakat setempat.

Ketika di temui wartawan Lampung Media Danpos Ramil Tanjung sari  Peltu E. Yusrizal  mengatakan,” Ini adalah salah satu bentuk dari program Koramil 421-9/ Tanjung Bintang Kodim 0421/ Lampung Selatan untuk menyentuh rumah-rumah ibadah di wilayah teritorial Koramil 421-9/ Tanjung Bintang, yakni memberikan sumbangsih tenaga baik di minta maupun tidak di minta. Ini sudah merupakan bagian dari salah satu poin dari ke 8 poin wajib TNI yaitu yang salah satunnya mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling,”pungkas nya.

BACA JUGA:  Candipuro Terima Anggaran Pembangunan Rp42,6Miliar, Alokasi Infrastuktur Naik 54,75%

Koptu E. Yurizal menambahkan,” babinsa selalu mengimplementasikan  petunjuk pimpinan untuk memperhatikan kepentingan dan kebutuhan rakyat di sekitar, jangan melihat suku, agama, ras dan antar-golongan. Sementara itu Kehadiran Babinsa dalam Karya Bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah. Tentunya kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah. Selain itu juga, Karya Bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat dalam pemberdayaan Wilayah Binaan. Hal itu dilakukan, agar ketahanan wilayah pada aspek darat semakin tangguh,” tambahnya.

BACA JUGA:  Korkab Pendamping PKH ,Tidak Ada Itu Pembiaran

Disisi lain Komisi 2 Anggota DPRD Lampung Selatan Bapak Hamdani, S.Hi mengatakan,” Intinya, saya pribadi sangat antusias dengan semangat kebersamaan dan kegotong royongan yang ada di dusun Alam Raya Desa Purwodadi Dalam, karena dengan adanya semangat kebersamaan tersebut, maka tidak ada sesuatu yang tidak mungkin untuk di lakukan, seberat apapun persoalannya akan selesai dengan kebersamaan, termasuk  pembangunan di masjid AL- Hidayah ini,”tegasnya.

Sementara itu Kadus Alam raya Desa Purwodadi Dalam Samuri mewakili Ketua panitia pembangunan Masjid Al-Hidayah dusun Alam Raya Desa Purwodadi Dalam menyampaikan,” Kami mengucapkan banyak terimakasih ke pada seluruh jajaran Babinsa Se Kecamatan Tanjung Sari dan Juga Ke pada komisi dua (2) DPRD Lampung Selatan Bapak Hamdani,S.Hi yang sudah memberikan bantuan kepada kami.

BACA JUGA:  PU-PR dan Bappeda Dituding Lecehkan Komisi III DPRD Lamsel

Kami selaku wakil dari panita pembangunan Masjid AL-Hidayah, juga mengajak semua elemen masyarakat  untuk membangun kebersamaan dalam bidang kerohanian/keimanan, bentuk dari dukungan tersebut berupa dana bisa di kirim ke rekening Bank Lampung dengan nomor rekening 397.03.01.02009.3 atas nama masjid Al-Hidayah. (Arif)

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top