Geliat Lamteng

Politisi PKS Jauhary Subing Bagikan 14500 Masker Ditiga Kecamatan Kabupaten Lampung Tengah

Foto. Jauhary Subing dan Sumarsono pada saat Pemberian Bantuan Cairan Disinfektan Herbal 50 Liter dan 5 Pakaian Hazmat dikampung Lempuyang Bandar

Lampung Tengahwww.lampungmediaonline.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng)  , Jauhary Subing selama tiga minggu ini telah mendistribusikan bantuan sebanyak Rp.14500,- Masker kepada masyarakat di tiga kecamatan Kabupaten Lamteng yakni Terbanggibesar, Waypengubuan dan Terusan Nunyai , Kamis (30/4/2020).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lamteng tersebut mengatakan tidak hanya dirinya ikut serta dalam pemberian masker kepada masyarakat tersebut, akan tetapi turut andil dalam pencegahan wabah yang cukup meresahkan kususnya di 13 negara dibelahan dunia.

Masker yang diberikannya itu langsung diterima oleh relawan dan tim gugus tugas Virus Corona (Covid-19) Kecamatan Waypengubuan, yang mana relawan dan tim gugus tugaslah yang telah mendistribusikan kepada masyarakat secara langsung. 

“Alhamdulillah kita sudah memberikan masker tersebut baik kepada masyarakat langsung maupun posko penanganan Covid-19 ”  kata Jau Sapaan Akrabnya.

Dikatakanya, sumbangan berupa masker tersebut merupakan bagian dari kepedulianya  secara pribadi atas musibah yang sedang menimpa bumi pertiwi ini kususnya Kabupaten Lamteng.

“Kita prioritaskan masyarakat di tiga kecamatan, adapun hari ini tambahan bantuan dari Ketua DPRD Kabupaten Lamteng, Sumarsono yakni Cairan Disinfektan herbal sejumlah 50 Liter dan 5 baju Hazmat (Pelindung diri) untuk para relawan Covid-19,” lanjut Jauhary.

“Mari kita doakan  agar bumi pertiwi ini lekas membaik, dan mereka yang sedang tertimpa musibah atas virus korona tersebut dapat sehat kembali, sehingga Indonesia kususnya Lampung Tengah bisa kembali Bersinar ” harap Jauhary Subing.

Disamping itu, Jauhary mengapresiasi atas kesiap siagaan masyarakat Lempuyang Bandar Kecamatan Waypengubuan  dalam hal penanganan Virus Corona ini, dimana menurut pantauanya kampung tersebut sudah melaksanakan imbauan dari pemerintah.

“Semoga Virus Corona ini cepat teratasi dan kita bisa beraktivitas kembali, hingga tidak ada lagi pembatasan aktivitas untuk sementara yang kita rasakan saat ini,” tutupnya. (tom)

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Pengajian Bersama 8000 masyarakat di Lampung Tengah

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top