Peristiwa

Karena setroke Selamet akhiri hidup dengan gantung diri

MESUJI – www.lampungmediaonline.com. Selamet (75) bin Carun yang prustasi karena sakit setroke yang dideritanya selama bertahun tahun tidak kunjung sembuh, nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri dipintu dapur rumahnya, dengan menggunakan tali tambang yang ada dibelakang rumah, kejadianya sekitar jam 10.30 wib, di RK 05 desa simpang Mesuji kec Simpang pematang, kab mesuji, disaat anak dan istri tidak berada dirumah.

.

Saat dikompirmasi dengan Rukun Keluarga (RK) Waino, “PK selamet ini memang sudah lama menderita sakit setroke, mungkin karena tidak sanggup menahan sakit yang diderita dan putus asa dia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.”katanya.
.
Selamet meninggalkan seorang istri dan empat orang anak yang semuanya sudah berumah tangga.
.
Sari anak menantu dari selamet, menjelaskan. “Bapak sering mengeluh dengan sakit yang dideritanya, karena bapak sering ngeluh kaki dan tangan kirinya sudah tidak bisa digerakan lagi.”jelasnya
.
Kepala desa simpang Mesuji Supardi membenarkan bahwa ada warganya meninggal karena gantung diri, “bener, warga saya ada mati karena gantung diri, tadi sekitar pukul 10.30 wib di rumahnya sendiri, tepatnya dipintu dapur dengan seutas tali tambang. (Herman)
BACA JUGA:  Jalur Tanggamus - Pesisir Barat Putus Total

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top