Diketahui pasien berinisial AS (37)  warga Desa Mandala Sari itu telah dilakukan penanganan awal dengan pemeriksaan Thorax. Yakni Rontgen dada atau rontgen thorax adalah foto dada yang menunjukkan jantung, paru-paru, saluran pernapasan, pembuluh darah, dan nodus limfa.

BACA JUGA:  Kukuhkan Paskibraka Ini Pesan Bupati

Petugas jaga RSUD Bob Bazar membenarkan RSUD telah menerima pasien suspect Covid-19. Namun begitu, petugas yang enggan disebutkan namanya itu menolak menjelaskan lebih lanjut.

“Kami sudah laporkan ke kepala ruangan UGD bapak Koharudin, namun bapak sedang rapat diruangan atas bersama ibu direktur. Pesan bapak (Khoharudin) silahkan menunggu sebentar, nanti setelah rapat bapak akan menemui dan memberikan keterangan kepada media,” ujar dia seraya menyatakan bahwa petugas jaga dilarang memberikan keterangan apa pun, yang dikutip dari halaman lampungraya.id .

BACA JUGA:  Sebanyak 138 Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara Dari dua kecamatan Ikuti Seleksi Terlis

Sebelumnya dikabarkan Warga Desa Mandala Sari Kecamatan Sragi tersebut baru pulang sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Setelah beberapa saat di kampung halamannya, warga tersebut mengalami sakit yang gejala-gejalanya mirip pasien virus corona. Alhasil pasien tersebut Senin (16/3) pagi dirujuk ke RSUD Bob Bazar.(lr/row)