Geliat Waykanan

Pemkab Way Kanan Anggarkan Rp 8 Milyar,Pencegahan Virus Corona

Way Kanan,Lampungmediaonline.com

Pemerintah Kabupaten Way Kanan Mengangarkan dana sebesar Rp 8 Milyar untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Anggaran ini akan digunakan untuk Belanja Alat Pelindung Diri (APD) Petugas Kesehatan,kegiatan sosial pencegahan dan penanganan penyebaran Virus Corona,Penyemprotan disinfektan di pasilitas Umum serta pembuatan pos pantau dan pemeriksaan warga masyarakat di 13 titik jalan masuk ke Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:  Camat Buay Bahuga Hadiri Raker Pk KNPI

Hal ini disampaikan Sekretadis Daerah Saipul, sebagai Ketua gugus tugas Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Way Kanan,Saat rapat terbatas bersama pihak kepolisian dan TNI di ruang kerjanya,Senin 30/03/2020.

Anggaran Rp.8 Milyar itu berasal dari pengalihan anggaran pengadaan kantor yang belum dianggap penting dalam penggunaanya serta anggaran bencana alam sebesar Rp.1 Milyar.

BACA JUGA:  Bupati Raden Adipati Surya Lepas Kontingen Penas Petani Nelayan Dan Hutan Way Kanan

“Ini untuk tahap awal yang Sipatnya sangat mendesak dan genting,sehingga dengan adanya anggaran ini diharapkan  Pemerintah Way Kanan akan semakin maksimal dalam menangani penyebaran virus Corona (Covid-19)..ujar Saipul.(hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top