Kesehatan

Cegah Virus Corona Masuk Desa, Rumah Zakat Semprot Desa Berdaya

Empat Lawang, Relawan Inspirasi Rumah Zakat Bersama Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Al-Fatih, Pengurus Masjid dan Masyarakat mensterilkan Masjid Nurul Amal Desa Baturaja Baru dengan menyemprotkan Disinfektan sebagai bentuk ikhtiar mencegah penularan virus Corona (Covid-19) di lingkungan Masjid pada Selasa (24/03). Aksi ini juga dihadiri Sekretaris Desa Baturaja Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat (Hermanto) mampir sebelum ia berangkat ke kantor untuk menjalankan tugasnya.

“Bersama warga, kita menyemprot disinfektan. Relawan yang mengomandoi serta memberi arahan tempat yang akan kita semprot. Ada dua teng semprot berukuran 15-16 liter yg kami gunakan, setelah selesai menyemprot masjid kami juga menyemprot rumah warga di sekitaran masjid”, ujar Jon Kenedi Relawan Inspirasi.

Sementara itu Ust. Hasan Arpani, S.Pd.I sebagai takmir masjid Nurul Amal menyampaikan terima kasih Kepad Rumah Zajat yang sudah membantu mencegah Virus Corona di Desa .

“Semoga dengan langkah ini masyarakat kami tidak terkena Virus Corona (Covid-19). Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Rumah Zakat, masyarakat yang sudah membantu dan bekerjasama mencegah penularan Covid-19 di Empat Lawang dan Baturaja Baru wabilkhusus Desa Baturaja Baru”, Pungkasnya.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top