sport

SportsHero Mencari PrediktorSepakbola Handal Lewat Program LaLiga Hero

Jakarta, www.lampungmediaonline.comHari ini, fitur aplikasi SportsHero resmi meluncurkan program terbarunya yang dinamakan LaLiga Hero. Program ini bermaksud untuk mencari pakar prediksi sepakbola di Indonesia yaitu orang-orang yang memiliki kompetensi dalam memprediksi hasil pertandingan sepakbola khususnya pertandingan La Liga lewat fitur prediksi yang terdapat pada aplikasi SportsHero. Program ini berlangsung dalam 15 babak dimulai tanggal 14 Februari 2020 dan akan berakhir pada 27 Mei 2020. SportsHero akan memberikan kontrak eksklusif selama 12 bulan senilai 100 juta rupiah kepada satu orang pemenang program LaLiga Hero yang akan diumumkan pada bulan Juni 2020 mendatang.

SportsHero adalah sebuah aplikasi game untuk handphone berbasis iOS dan Android yang mengajak Anda untuk uji adu strategi sepakbola dalam memprediksi kemenangan tim sepakbola yang sedang atau akan bertanding. Sementara itu, LaLiga, penyelenggara liga sepak bola terbaik di dunia, adalah sebuah organisasi global, inovatif, dan bertanggung jawab sosial, adalah pemimpin di sektor hiburan dan juga yang terdepan dalam pengembangan sepak bola dan komunitas lokal melalui inisiatif yang berkelanjutan.

Tom Lapping selaku CEO SportsHero mengatakan, “Sepakbola adalah olahraga paling digemari di Indonesia dan kami sangat senang bisa menghadirkan platform yang bisa mengasah pengetahuan dan kegemaran para penggemar bola di Indonesia dalam permainan ini. Menjadi mitra dari LaLiga, kami pun berniat untuk  tetap setia dengan visi misi kami menyatukan penggemar sepakbola di Indonesia dengan platform yang intuitif dan menarik. Kami juga ingin mengapresiasi para penggemar sepakbola dengan memberikan berbagai hadiah yang luar biasa sekaligus pengalaman sekali seumur hidup. Kami sangat bersemangat dalam menjalankan program LaLiga Hero karena kami yakin banyak sekali prediktor sepakbola handal di Indonesia.”

Di Indonesia, LaLiga telah berkontribusi dalam mengembangkan sepak bola usia dini, termasuk melalui Jambore Futsal Anak 2019 yang bekerjasama dengan Yayasan Kampus Diakoneia Modern (KDM) dan Yayasan Sahabat Anak dan Children Football Competition 2018 yang bekerjasama dengan organisasi anak Uni Papua. Melalui kolaborasi dengan SportsHero, LaLiga ingin memperkuat posisi Asia Pasifik sebagai salah satu pasar yang paling strategis.

Rodrigo Gallego, Delegate of La Liga Global Network Indonesia, mengatakan, “Indonesia adalah salah satu pasar yang menjadi fokus kami, dan kami selalu mencari cara untuk lebih dekat dengan penggemar LaLiga di Indonesia melalui teknologi. Inisiatif ini diharapkan dapat menguntungkan bagi para penggemar sepak bola di Indonesia, negara dengan penggemar sepak bola yang paling berhasrat dan loyal yang pernah kami lihat di dunia. Hal ini juga penting bagi LaLiga yang ingin terus tumbuh di Indonesia.”

“Jika Anda benar-benar penggemar sepakbola sejati maka Anda harus ikut kompetisi LaLiga Hero ini. Yang harus Anda lakukan hanyalah cukup mengunduh aplikasi SportsHero di Google Play untuk Android atau AppStore untuk iOS. Dan langsung registrasikan akun Anda. Setelah itu Anda bisa langsung bergabung dengan kompetisi LaLiga Hero dan silahkan berikan prediksi terbaik Anda untuk pertandingan yang akan berlangsung. Ada lebih dari 100 hadiah yang bisa Anda menangkan di sepanjang kompetisi LaLiga Hero ini.”, ujar Alfernia Oktavia selaku Country Manager Indonesia, SportsHero Ltd.

Selain hadiah utama, sportshero juga akan memberikan hadiah regular di setiap babak  yaitu berupa tiket VIP untuk menonton pertandingan LaLiga di Spanyol, merchandise bertanda tangan pemain legendaris LaLiga, bola dan jersey asli dari LaLiga. Para penggemar sepakbola di Indonesia juga bisa ikut mewakili Indonesia untuk ikut serta dan juga dapat menggandakan kesempatan mereka untuk memenangkan berbagai hadiah lainnya dengan mengikuti kompetisi prediksi skor LaLiga Asia Tenggara. Sama halnya dengan LaLiga Hero, kompetisi ini akan berakhir pada akhir musim Laliga di bulan Mei 2020. Saat ini aplikasi SportsHero sudah dapat diunduh di Google Play Store dan AppStore. Pengguna juga dapat registrasi akun SportsHero untuk dapat mengikuti kompetisi LaLiga Hero ini tanpa harus mengunduh aplikasi, yaitu hanya dengan mengakses versi browser web di sini – http://app.sportshero.live/. (red)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top