Geliat Bandar Lampung

Rumah Belajar Rumah Zakat menjadi Tempat favorit Belajar

Murid Rumah Belajar Saat belajar Game Edukasi

Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi melakukan program Rumah Belajar di kelurahan Pinang Jaya Kecamatan Kemiling Kota bandar Lampung pada Senin (10/02).

Joko Budianto Relawan Inspirasi rumah Zakat mengatakan kegiatan ini dimulai ba’da Asyar sampai selesai dengan kegiatan belajar Bahasa inggris.

“Kita siapkan SDM unggul sejak dini di Rumah Belajar dengan Bahasa dunia. Kita berharap nantinya anak-anak kita ini bisa bersaing dengan warga dunia yang lain karena bisa berbahasa inggris”, ucapnya.

Kegiatan rumah belajar ini dilaksanakan di Aula kelurahan yang diikuti 9 RT sekelurahan pinang jaya. Sekitar 40 anak kelas 6 SD mengikuti rumah belajar yang diadakan setiap hari senin dan kamis.

“Alhamdulillah ramai rumah belajar ini, semoga rumah belajar ini berjalan dengan terus menerus sehingga bisa memberi kebahagiaan bagi warga sekitar”, tambah Joko.

Sementara itu Qonita (12) salah seorang murid mengaku senang dan bahagia mengikuti kelas ini.

“Alhamdulillah bisa gabung sama kelas ini, saya senang belajar bahasa Inggris dan ini pelajaran favorit saya. cara belajarnya gak monoton jadi ga bosan”,ungkap Qonita.

Diakhir pelajaran Rumah Belajar dilakukan game edukasi oleh para murid Rumah Belajar berupa menebak game dalam Bahasa inggris.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top