Geliat Lamsel

Pura-pura Ngojek, Dua Pelajar Rampas Sepeda Motor Warga katibung

Lampung Selatan,www.lampungmediaonline.com Pura-pura ngojek, dua pelajar rampas sepeda motor Aditya Nurohman (30) warga Dusun Mataram, Desa Tritunggal Kecamatan Katibung, Lampung Selatan. Rabu 12 Februari 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampungraya.id, Kejadian tersebut bermula, pada saat pelaku yang berjumlah dua orang berinisial R dan H yang masih berstatus pelajar, meminta korban Aditya Nurohman (30) untuk mengantar atau mengojek dari SPBU pasir putih, Kecamatan Katibung tujuan Kalianda dengan ongkos jasa Rp 100 ribu, sekitar pukul 20.00 Wib.

Setibanya di dekat lokasi wisata Grand Elty, kedua pelaku memaksa berhenti dan merampas kunci motor korban, pelaku sempat memukul korban dan mengancam akan membunuhnya.

“Saya di suruh turun, dipukul dan di ancam mau di bunuh,” tutur Aditya.

Korban langsung lari dan berteriak minta tolong, sehingga warga yang ada disekitar kejadian keluar rumah dan mencari sumber suara.

“Saya lari sambil teriak minta tolong,” ujarnya

Warga yang mendengar suara teriakan korban, berhamburan keluar mencari sumber suara dan langsung memukuli kedua pelaku. beruntung anggota Polisi cepat datang meredam amarah warga dan segera mengamankan pelaku.

“Sempat di massa, untung pak polisi cepat datang mengamankan pelaku,” kata Roni salah seorang warga sekitar.

Kedua pelaku sudah di amankan ke Mapolsek setempat, berikut barang bukti sepeda motor untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.(yus/ku)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top