Nasional

Ketua MPW Jabar Lantik Jajaran Pengurus MPC dan PAC PP Kota Bekasi

KOTA BEKASI ,www.Lampungmediaonline.com-Setahun setelah pelaksanaan Muscab Pemuda Pancasila (PP) di Islamic Center Januari 2019 lalu, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta Lembaga Bantuan Hukum, Lembaga Pengusaha, juga Lembaga Koti Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh ketua Mejelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jawa Barat Drs. H. Tubagus Dasep IPS, SH, BE, MSc, MBA.

Acara diawali dengan arak arakan menyambut Ketua MPW dan Ketua MPC diawali dari Hotel Horizon Bekasi Barat sampai tempat  pelantikan yang digelar di Bekasi Betos Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur dengan dihadiri ratusan anggota mulai dari tingkat PAC, Ranting, Anak Ranting, Lembaga Srikandi Pemuda Pancasila (PP) 12 Kecamatan dan 54 Kelurahan se-Kota Bekasi Kamis,(27/2/2020).

Turut hadir, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro, perwakilan Kesbangpol H. Aat, anggota dewan Yogi Kurniawan, Rasnius Pasaribu beserta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:  Awak Media Online Soroti Banyaknya Petugas KPPS yang Meninggal Dunia

Ketua MPC PP Kota Bekasi Aries Budiman manyampaikan, terimah kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam acara pelantikan jajaran pengurus MPC PP Kota Bekasi.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus MPC, juga para jajaran PAC, juga para Tamu undangan dan anggota yang hadir mensukseskan acara pelantikan hari ini,” ucap Ariyes Budiman dalam sambutannya.

Lanjut Ariyes, kedepan MPC PP Kota Bekasi akan terus merekrut anggota, dan itu wajib para Ketua PAC rekrut Ranting dan Anak Ranting sampai ke akar rumput sehingga anggota dan pengurusan PP di 12 Kecamatan Kota Bekasi bisa maksimal.

Selain itu, kata dia, PP Kota Bekasi akan selalu menjaga  kondusifitas dan sinegritas dengan 3 pilar juga antar Ormas di Kota Bekasi dan selalu menjaga keamananan dan ketertiban demi mencapai Kota Bekasi maju, cerdas, kreatif, sejahtera dan inhsan, tambahnya.

BACA JUGA:  Mendukung Kesuksesan PON XX di Papua

Sambutan Majelis Pimpinan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila ( PP) yang sekaligus dari Pemerintah Daerah Kota Bekasi Dr Tri Adhiyanto mengatakan betapa bahagianya dirinya dianugerahi sebagai MPO di organisasi PP ini, berdampingan dengan bapak walikota Bekasi bang Pepen.

Tri Adhiyanto berharap, pengurus yang sudah dilantik menjaga Marwah organisasi, dan siap bersinergi dengan Pemerintah juga sesama organisasi yang ada di kota Bekasi yang kita cintai ini.

“Jaga nama baik organisasi, ciptakan suasana lingkungan dimana para anggota tinggal aman, damai, dan tertib, sehingga tercipta masyarakat yang cerdas dan sejahtera,” tegasnya.

Sementara, Ketua MPW Jawa Barat H Tubagus Dasep mengaku bangga karena pelantikan ini dalam keadaan bergembira.Pelantikan ini dilaksanakan sesuai AD/ART organisasi dan reel hasil muscab yang sudah dilakukan, untuk itu jajaran pengurus MPC ini dilantik, katanya.

Lanjut Dasep menegaskan dan berharap jajaran pengurus anggota MPC PP yang dilantik, bisa menjalankan tugasnya dengan baik mengibarkan panji – panji organisasi dan bagaimana ormas PP kedepan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi dengan profesional,” ujarnya.

BACA JUGA:  Menko Luhut: Bangun Perkawanan, Untuk Membangun Indonesia

Sebelum acara hiburan dimulai, pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang di12 kecamatan oleh Ketua MPC PP Ariyes Budiman beserta Wakil Ketua Dedy serta Sekretaris Syamsuardi dengan menyerahkan SK dan juga plakat bendera organisasi.”Setelah terima SK organisasi, bekerjalah dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tegas Ketua MPC Ariyes Budiman menutup.(*)

Kabid Humas PP Kota Bekasi
Saut Manullang

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top