Lampung Sai

Tunjukan Aksi Peduli, Pengemudi Maxim Lampung Galang Dana Untuk Korban Bencana

Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com Menutup tahun 2019, bencana banjir dan longsor terjadi di beberapa wilayah Indonesia. Fenomena ini diperhitungkan sebagai bencana yang cukup besar di Indonesia, dikarenakan banyaknya wilayah yang terdampak dan memakan korban yang tidak sedikit.

Sejumlah pengemudi Maxim yang tergabung dalam Mitra Maxim Bike Lampung(MMBL), Ladies Squad Maxim (LSM), dan Keluarga Maxim (KM) menunjukan aksi pedulinya lewat kegiatan galang dana bagi korban bencana banjir dan lonngsor di wilayah Indonesia. Para pengemudi Maxim Lampung bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) sebuah yayasan nirlaba yang berperan sebagai penyalur dana kepada para korban bencana.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Dorong Pengembangan Tanaman Hortikultura dengan Pompa Tanpa Mesin

Aksi galang dana dimulai sejak Minggu, 12 Januari 2020. Sekitar 40 pengemudi diketahui mengikuti aksi galang dana tersebut. Petugas galang dana tersebar di beberapa titik disekitar Tugu Adipura, Bandar Lampung. Aksi ini dilakukan secara sukarela sehingga siapapun pengemudi yang bersedia mengikuti, dapat meluangkan waktunya untuk turut menggalang dana.

Tanggapan masyarakat yang baik, membuat para pengemudi semakin semangat menggalang dana. Pada hari pertama, perolehan nilai galang dana mencapai Rp.985.000,- . Para petugas galang dana sengaja memanfaatkan keramaian lokasi untuk menarik perhatian donatur. Rencananya aksi ini akan terus dilangsungkan hingga akhir bulan Januari 2020,dan akan berkeliling ke titik ramai lainnya di kota Bandar Lampung.(red)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top