Geliat Waykanan

Sertijab Camat Kasui,Kabupaten Way Kanan

Way Kanan,Lampungmediaonline.com

Serah Terima Jabatan  (sertijab) Camat Kasui dari Ari Mulando, S.STP, MH kepada Ansori, S.Pd. berlangsung di Aula Kecamatan Kasui, Kamis 16/01/2020.

Atas nama pribadi dan Pemerintah saya mengucapkan Selamat kepada Saudara Ansori, S.Pd yang telah dilantik menjadi Camat Kasui. Mudah-mudahan kehadirin Saudara sebagai camat Kasui akan mampu menjalankan tugas-tugas Pemerintahan menjadi lebih baik,ujar Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya dalam sambutanya.

Pada hakekatnya camat merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas-tugas umum pemerintah serta sebagian urusan otonomi yang dilimpahkan oleh Bupati untuk dilaksanakan di wilayah kecamatan.
Oleh karena itu sangat dibutuhkan suatu perilaku yang baik dari Camat guna meningkatkan suatu kesadaran dari aparatur pemerintah kampung sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan.

“Saya berpesan kepada Saudara Ansori, S.Pd agar  bersungguh-sungguh mengemban amanah karena sebagai pemimpin, saudara harus mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di wilayah yang saudara pimpin.”tegas Adipati

“Untuk Saudara Ari Mulando selaku Camat Kasui yang lama, Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai camat Kasui. Selamat bertugas ditempat yang baru”tutupnya..(hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top