Geliat Kota

Sekdaprov Fahrizal Lepas Plt. Kepala Biro Perekonomian Hazai Fauzi Masuki Masa Purnatugas

BANDARLAMPUNG,www.lampungmediaonline.com– Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melepas Plt. Kepala Biro Perekonomian Hazai Fauzi memasuki masa purnatugas setelah mengabdi selama 30 tahun kepada negara dan bangsa khususnya rakyat Lampung. Pelepasan berlangsung penuh haru dan khikmad di Kantor Biro perekonomian Provinsi Lampung Senin, (2/12/2019)

Hazai Fauzi yang didampingi istri tercinta tampak terharu. Hazai menyampaikan terimakasih kepada Sekdaprov dan juga Pemerintah Provinsi Lampung yang telah memberikan kesempatan baginya untuk mengabdi dan berkarya bagi masyarakat Lampung

“Saya sangat berterimakasih kepada Pak Sekda dan rekan – rekan sekalian, yang telah bersama – sama saya bahu membahu menjalankan tugas di berbagai situasi. saya harap hubungan baik dan persaudaraan kita akan tetap terjalin,” tutur Hazai.

Selama mengabdi sebagai ASN Hazai telah bertugas di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung . Hingga memasuki purnatugas sebagai Plt. Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung pada November 2019.

Dalam sambutannya, Sekdaprov Fahrizal Darminto atas nama Pemerintah Provinsi Lampung menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas kesetiaan dan pengabdian Hazai Fauzi.

“Selama 30 tahun mengabdi , Pak zai telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang patut diteladani, beliau tercatat sebagai ASN yang telah berhasil menjalankan tugas – tugas dengan baik, berhasil mendapat penghargaan Setya Lencana Satya dari Presiden dan memasuki purna tugas dengan baik. Kalau saya boleh meminjam istilah yang ada, beliau purna tugas dengan Husnul Khatimah tanpa catatan negatif,” ujar Sekdaprov Fahrizal .

Selain itu, Sekdaprov menyampaikan dengan memasuki purnabakti bukan berarti hubungan persaudaraan dan persahabatan terputus. Sebagai sahabat yang telah bekerja sama dalam mengemban tugas diharapkan silaturahmi dan hubungan baik tetap terjaga.

Demikian pula untuk para ASN yang masih aktif bertugas, Sekdaprov berpesan untuk selalu membangun hubungan baik dan kekompakan di lingkungan kerja. “Sebab, suasana kerja yang harmonis dan kondusif membantu meningkatkan komitmen terhadap pekerjaan, yang pada akhirnya dapat memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat,” tambah sekda.

Seperti diketahui, Plt. Kepala Biro Perekonomian Hazai Fauzi adalah Sarjana Pertanian dari Universitas Lampung tahun 1987. Pasca sarjananya bidang Manajemen didapat dari Universitas Bandar Bandar Lampung (UBL) pada tahun 2005. (Hum/ky)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top