politik

Mance Incar Kursi Bupati Mesuji

Mesuji,www.lampungmediaonline.com -Meski Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten mesuji masih terbilang lama untuk dilaksanakan, pasalnya sisa masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji baru berahir pada 2021 mendatang, namun seperti beberapa tokoh telah memberiakn isyarat akan maju dalam Pilkada mesuji mendatang.
Yang terbaru adalah mantan Bupati Tulang Bawang Dua priode Abdul Rahman Sarbini mengaku dirinya tidak menutup diri untuk maju dalam Pilkada Mesuji mendatang, hal ini di tegaskan pria yang disapa Mance saat menghadiri Praripurna Istimewa Hari Ulang Tahun Mesuji selasa(26/11).
“mengapa tidak, jika ada peluang tidak menutup kemungkinan itu, “tefas Mance politis.
Karena lanjut Mance dirinya punya sejarah yang cukup baik untuk kabupaten Mesuji, “mesuji ini di mekarkan dari Kabupaten Tulang Bawang saat saya masih menjabat sebagai Bupati,”tambahnya.
Pemekaran Kabupaten mesuji 11 tahun lalu bukan tampa alasan, karena dirinya yakin mesuji dapat mandiri setelah menjadi kabupaten yang difinitif, “bahkan saya yakin kemajuan kabupaten mesuji bisa lebih dapat bergerak cepet dari sekarang, “tandasnya.
Diketahui selain Mance beberapa tokoh yang mulai melakukan pergerakan politiknya menjelang pilkada mesuji adalah mantan Ketua DPRD provinsi Lampung Dedi Afrizal yang turun gunung dengan menahkodai DPC DPI-P Mesuji.bahkan melalui partai yang di nahkodainya ini telah melakukan road show bhakti sosial ditengah tengah masyarakat di tujuh kecamatan yang ada di kabupaten setempat.
Selain keduanya, ada lagi tokoh Politisi  Partai PAN asal kabupaten Mesuji yang menjabat sebagai Anggota DPRD provinsi Lampung Dua Priode Suprapto sepertinya akan kembali mencoba ikut dalam pesta demokrasi lima tahunan teraebut. (apr/ky)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top