Geliat Lamtim

JALAN DAN BADAN JEMBATAN DEKAT SMA.N.4 METRO AMBLES

Lampung timur,www.lampungmediaonline.com-Jembatan letak di SMA.N.6 metro menghubungkan kecamatan batanghari kabupaten lampung timur .baru di bangun selesai 1 bulan ini .kini dinding badan jalan tersebut ambles ambrol keterjang arus air hujan sore ini pukul 16.45 wib. malam perganti tahun tepat waktu malam tahun baru.2020.bukan jembatanya yang amblas melainkan timbunan tanah di samping jembatan dan jalan yang ambles.

Kemungkinan besar amblesnya dinding penahan pembatas badan jalan jembatan saat mengerjakan di duga tak sesuai standar bangunan jadi wajar dalam waktu 1 bulan dinding penahan tanah timbunan amblas 

Informasi ini di kabarkan oleh sdr yuli alias garum melalui WA  saat mau melintasi dan menikmati malam berganti tahun beserta keluwarganya.

Sdr Garum sangat terkejut melihat kondisi jembatan ini baru di bangun selesai satu bulan ini.kini jembatan tersebut  amblas / ambrol terkena arus air hujan.

Jadi melihat kondisi jembatan ambrol jalan yang menghubungkan dua kabupaten di antaranya metro dan kabupaten lampung timur kini jalan arus lalulintas kendaraan roda dua maupun roda empat lumpuh total tak bisa di lintasi kendaraan.

Jadi bila warga desa lampung timur yang ingin menuju ke kota metro maupun arus balik memutar melintasi jalan dam KBH 8.kecamatan batanghari lampung timur.

Informasi selanjutnya jalan alternatif batanghari sekampung letak di desa sumberejo kecamatan batanghari pun kini kembali ambles(HEN)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top