Pendidikan

UMI Ddiliburkan, SOS SC Tetap Beraktifisat di Luar Kampus Dari Dialog Hingga Yasinan

Makassar, www.lampungmediaonline.com – Dari surat edaran rektor Universitas Muslim Indonesia No 3465/F01/XI/2019 kegiatan akademik dan administrasi di liburkan. Hal ini di manfaatkan oleh mahasiswa yang tergabung di SOS Study Club untuk melakukan beberapa kegiatan diantaranya, Kajian English Language yang akan dibawakan oleh Muhammad Firman Aliansyah, S.E, Dialog hingga Yasinan dan doa bersama yang akan di pimpin oleh sahabat Odji Mahmud, S.E.,M.M untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI yang dekat ini berumur 57 tahun.

Ferian Pratama sebagai ketua umum menuturkan bahwa “hari ini SOS Study Club full kegitan di mulai dari jam 13.00 -20.00 yang akan di tutup dengan yasinan dan doa bersama, liburnya proses akademik ini kita isi dengan hal-hal yang positif”. 21/11/2019

Pada dasarnya manusia secara normal dalam  pertumbuhannya sejak kelahirannya memiliki dorongan untuk belajar.  Harus disadari bahwa sesungguhnya manusia diciptakan Tuhan yang setia dengan dirinya adalah manusia terus menerus sedang belajar. Benarlah pepatah yang mengatakan bahwa belajar itu adalah proses seumur hidup.

Setiap tempat adalah ruang belajar, setiap orang adalah guru, setiap buku adalah ilmu, tutup Ferian.(red)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top