Geliat Tulang Bawang

Tergoda Saat Melihat IRT Jemur Pakaian, Pria Ini Nyaris Perkosa Korban Dikamar Kontrakan

MENGGALA – LM.   Seorang Ibu Muda ES (21) warga Kampung Banjaragung, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, nyaris menjadi korban pemerkosaan di dalam kamarnya.

Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, peristiwa itu bermula saat ES berada di kontrakan seorang diri Senin (28/10), sekira pukul 16.00 WIB.

“Korban baru selesai mencuci pakaian, lalu menjemurnya ke luar kontrakan. Setelah itu, korban berniat untuk mandi. Korban lalu mengambil handuk di dalam kamarnya,” kata Rahmin kepada lampungmedia.com, Jumat (1/11).

ES kaget bukan kepalang saat pelaku Asri Pratama (21), warga Kampung Penawar, Kecamatan Gedungaji, yang merupakan tetatanga satu kontrakan tiba-tiba berada di dalam kamar tidurnya.

“Pelaku langsung mendekap tubuh korban dari arah depan, lalu pelaku langsung merebahkan korban di atas kasur dan mencoba mencabuli korban. Seketika korban langsung memberontak dan berteriak sehingga pelaku langsung melarikan diri,” ungkap Kapolsek.

Keesokan harinya, Selasa (29/10), sekira pukul 07.00 WIB, ES menceritakan peristiwa tersebut kepada suaminya.

“Suami korban marah dan emosi, lalu bersama dengan dua orang temannya mencari keberadaan pelaku,” jelasnya.

Pada Rabu (30/10), sekira pukul 01.00 WIB, akhirnya Asri Pratama berhasil ditemukan suami korban saat sedang bekerja di Hotel Le’man, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung, dan langsung diserahkan ke Mapolsek Banjaragung.

“Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Banjaragung dan akan dijerat dengan Pasal 289 KUHPidana tentang pencabulan. Diancam dengan pidana penjara paling lama 9 tahun,” tandasnya. (Edy)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top