Entertainment

Sop Buah dan Layanan Kesehatan Rumah Zakat Bayar Seikhlasnya Untuk Kemanusiaan

Relawan Rumah Zakat memberikan Layanan Kesehatan Kepada Peserta Seminar

Palembang, www.lampungmediaonline.com – Seminar sehari bertemakan Menguak pusaka swarna bhumi di lahan basah pantai timur Sumatera Selatan yang di laksanakan di Auditorium Musium Balaputra Dewa pada rabu (06/10) diikuti oleh ratusan Mahasiswa sejarah dan instansi terkait.
Rumah Zakat hadir dalam dengan membuka booth open donasi.
Mila Oktarina Relawan Rumah Zakat mengatakan bahwa stand Rumah Selain open donasi Rumah zakat menyediakan fasilitas pelayanan kesehayan, sop buah dan produk UMKM binaan Rumah Zakat.
“Sop buah dan layanan gratis ini kita berikan kepada pengunjung stand bayar seikhlasnya untuk donasi kemanusiaan. Tidak di target harganya berapa. Ada yang memberikan 10.000 atau bahkan cuma 1.000 kita terima”, ujarnya.
Menurut Mila infak kemanusiaan ini di salurkan melalui program kemanusiaan Rumah Zakat.
“Adapun program kemanusiaan Yang dilakukan oleh relawan akhir-akhir ini ikut berpartisipasi pemadaman karhutla, pos segar untuk tim karhutla, pembagian masker, layanan kesehatan korban kebakaran, berbagi air kehidupan dan bantuan perlengakapan sekolah kepada anak korban kebakaran”, tutur Mila.
Ia menambahkan bahwa kegiatan ini untuk mengedukasi kepada pengunjung stand dalam rangka peduli kemanusiaan. Selain mendapat sop buah dan cek kesehatan juga berbagi untuk yang membutuhkan.(rel)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top